0%
logo header
Minggu, 16 Januari 2022 19:09

Kapolda Metro Jaya Buka Ajang Street Race di Ancol Jakarta

Pembukaan ajang Street Race di Ancol Jakarta Utara, Minggu (16/01/2022).
Pembukaan ajang Street Race di Ancol Jakarta Utara, Minggu (16/01/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Minggu (16/01/2022), Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran resmi membuka ajang Street Race sebagai wadah untuk para pembalap liar. Balapan digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Fadil berharap, melalui ajang resmi ini tidak ada lagi aksi balapan liar di kawasan DKI Jakarta. Pasalnya balapan liar membahayakan keselamatan banyak pihak.

“Kegiatan kami ini akan berkelanjutan, ikhtiar kami berkelanjutan,” jelasnya.

Baca Juga : Pertama Kalinya Kapolda Metro Jaya Lantik 28 Kapolsek, 8 Diantaranya Polwan

Fadhil mengatakan telah memerintahkan Kasatlantas Polres Bekasi dan Tangerang untuk dapat mencari lokasi di masing-masing wilayah sehingga dapat mengakomodir kegiatan balapan tersebut.

“Di Serpong sudah siap, nanti kami akan akomodir, fasilitasi, kanlisasi, adik-adik ini untuk wilayah daerah penyangga Jakarta,” ujarnya.

“Nanti saya akan minta masing-masing Polres mencari tempat di wilayahnya masing-masing,” tambah dia lagi.

Baca Juga : Viral di Sosmed, Kapolda Metro Jaya Makan di Warung Tuai Pujian Netizan

Dalam peresmian tersebut, turut hadir Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Ketua Ikatan Motor Indonesia Bambang Soesatyo, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo, Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin, dan pembalap nasional Rifat Sungkar.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646