0%
logo header
Jumat, 12 Mei 2023 15:49

Ketua DPRD Kotim Sebut Peran Media Massa Sangat Dibutuhkan

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Rinie Anderson. (Istimewa)
Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Rinie Anderson. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KOTAWARINGIN TIMUR – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Rinie Anderson, menyampaikan peran strategis media massa sangat dibutuhkan untuk menginformasikan kinerja pihaknya.

“Tidak bisa dipungkiri kami sangat membutuhkan peran media atau wartawan. Kami DPRD Kotim sebagai lembaga perwakilan yang memperjuangkan aspirasi rakyat,” kata Rinie, Jumat (12/05/2023).

Rinie mengatakan, peran media online sangat diperlukan untuk membantu memberitakan kebijakan-kebijakan pemerintah dalam semua sektor pembangunan.

Baca Juga : Korupsi Parkir PPM Sampit, Mantan Kadishub Kotim Jadi Tahanan Kejaksaan

Menurutnya, bahwa peran media online yang kredibel sangat penting untuk menjadi penyeimbang berita-berita hoaks dan sarana promosi kepentingan politis yang ada saat ini.

Seperti kita ketahui kata Rinie, pemberitaan media massa masih jadi referensi utama masyarakat dalam mengakses informasi dan kegiatan DPRD Kotim kepada publik.

“Teknologi informasi sekarang sudah canggih untuk membuka semua akses bagi masyarakat memperoleh informasi melalui pemberitaan dan lain-lain,” pungkas Rinie Anderson.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646