0%
logo header
Sabtu, 19 Maret 2022 01:53

Ketua DPRD Luwu Timur Tinjau Kondisi Jembatan Hampir Terputus di Desa Matompi

Asril Astian
Editor : Asril Astian
Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin didampingi kepala desa dan tokoh masyarakat desa Matompi melihat kondisi jalan yang hampir putus.
Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin didampingi kepala desa dan tokoh masyarakat desa Matompi melihat kondisi jalan yang hampir putus.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR- Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin didampingi kepala desa dan tokoh masyarakat desa Matompi melihat kondisi jalan yang hampir putus.

“Melihat kondisi jalan yang hampir putus yang ditunjukkan oleh warga, saya langsung telpon dinas terkait dan secepatnya akan dilakukan peninjauan,” terang Aripin, Jumat (19/3/2022).

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat desa Matompi, Agus Salim menyampaikan sosok Aripin yang begitu dekat dengan masyarakat dan ramah terhadap semua orang.

Baca Juga : Ketua DPRD Lutim Pantau Distribusi Bantuan ke Lokasi Banjir di Malili

“Tidak salah kami memilih Pak Aripin menjadi perwakilan di DPRD, karena memang dari dulu beliau dekat dengan warga dan selalu membantu bahkan sedekah kepada semua orang sering dilakukan,” tutur Agus Salim.

Agus Salim mengisahkan, salahsatu bukti nyata beliau dicintai warga terbukti menjadi kepala desa tiga periode di desanya.

“Menjadi kepala desa tiga periode bukanlah hal yang mudah, tapi Pak Aripin bisa lakukan hal itu, artinya beliau sosok yang dicintai warga, dan bahkan pernah jadi ketua APDESI satu periode,” kata Agus Salim. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646