0%
logo header
Sabtu, 20 November 2021 19:32

Kuatkan Internal Partai, PKB Kabupaten Malang Gelar Muskercab

Ketua DPC PKB Kabupaten Malang H.M. Kholiq, diwawancarai awak media, Sabtu (20/11/2021).
Ketua DPC PKB Kabupaten Malang H.M. Kholiq, diwawancarai awak media, Sabtu (20/11/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MALANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malang, Jawa Timur, menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab), Sabtu (20/11/2021). Acara berlangsung di Hotel Grand Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H.M. Kholiq menyampaikan, Muskercab DPC PKB ini bertujuan menata dan menguatkan internal partai dan pengurus untuk lima tahun ke depan. Terlebih untuk moment Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 mendatang.

“Kami diharapkan oleh DPP lebih maksimal lagi untuk menyumbang suara sebanyak-banyaknya, agar dapat tiga kursi untuk DPR RI dan Provinsi, serta 16 kursi untuk DPRD Kabupaten,” kata Kholiq. Oleh karena itu, melalui Muskercab kali ini, PAC PKB Kabupaten Malang akan menata organisasi hingga ke anak ranting.

Baca Juga : Beredar Pamflet KLB PC PMII Baubau, Ketua Komsat PMII UMB: Itu Mengada-ngada

Ia mengatakan, pada Desember dan Januari 2022 mendatang, pihaknya akan turun ke tiap-tiap Kecamatan untuk menyusun struktur di PAC ranting hingga anak ranting, di 33 Kecamatan wilayah Kabupaten Malang.

“Jadi kami paling tidak tiga kali dalam seminggu mengadakan acara pertemuan di seluruh wilayah Kabupaten Malang, selama kurun waktu kurang lebih dua bulan,” jelasnya.

“Kami akan menyapa mereka, kalau ditotal ada 4.000 lebih orang, 11 ranting di 390 desa dan 11 pengurus PAC di 33 Kecamatan,” tandas Gus Kholiq.

Baca Juga : Tembus ke Pelatnas Bulutangkis, Reza dan Sofy Harumkan Nama Sulsel

Bertolak dari hal di atas, Kholiq menargetkan tahun 2024 mendatang, PKB siap merebut kembali pucuk kepemimpinan di Kabupaten Malang, baik legislatif maupun eksekutif. (Asral)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998