0%
logo header
Selasa, 13 Februari 2018 20:19

Kunjungi Kabupaten Sleman, Ini Yang Dilakukan DPRD Makassar

Kunjungi Kabupaten Sleman, Ini Yang Dilakukan DPRD Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SLEMAN – Komisi B DPRD Makassar bidang perekonomian melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Sleman, Daerah Istimewah Yogyakarta (DIY), Selasa (13/02/2018).

Komisi B yang dipimpin HM. Yunus, bersama Wakil Ketua Iqbal Jalil, anggota Azis Namu, Abdul Wahid, Yenni Rahman, dan Anggota lainnya diterima Ketua Komisi B DPRD Sleman, Nurhidayat yang didampingi dua pejabat eksekutif.

Komisi yang membidangi perekonomian ini sharing tentang pelaksanaan program Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT).

Baca Juga : Komisi B DPRD Makassar Bahas Ranperda Pendirian Perusda Terminal Makassar Metro

Di Daerah tetangga dengan Jogyakarta ini, pihak Kabupaten Sleman telah melakukan sosialisasi tentang program bantuan ini kepada kelompok masyarakat dan komunitas masyarakat yang layak mendapatkannya.

Daerah yang memiliki Pendapatan Asli Daerah (PAD) Rp 800 miliar ini sementara merampungkan petunjuk teknis pelaksanaannya untuk direalisasikan tahun ini.

“Kami belum bisa berbicara panjang lebar tentang program ini karena masih sementara sosialisasi,” kata Nurhidayat, didampingi Muhammad Adjie Kabid Anggarang dan Muhammad Yunar dari Bidang Pendapatan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Sleman.

Baca Juga : Komisi B DPRD Makassar Gelar Monev SKPD Triwulan II Tahun Anggaran 2022

Rombongan Komisi B didampingi pejabat struktural yaitu Kasubag Perbendaharaan Aisyah Muhtasar, Kasubag Anggaran Alimuddin Hamdja, dan Kasubag Humas DPRD Makassar Andi Taufiq Nadsir.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646