0%
logo header
Kamis, 31 Mei 2018 13:08

Maju Bacaleg Gerindra, Imran Adnan Minta Restu Masyarakat Kota Makassar

Maju Bacaleg Gerindra, Imran Adnan Minta Restu Masyarakat Kota Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Kantor DPC Partai Gerindra Kota Makassar dalam beberapa waktu ini ramai dengan kehadiran para Kader Partainya yang lalu lalang urus pendaftaran jadi Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg).

Kemarin (30/05/2018) giliran Imran Rosyadi Adnan turut ciptakan suasana meriah di Kantor DPC partai Gerindra. Ia dengan antusias mengembalikan formulir pendaftaran Bacaleg atas dirinya dari daerah pemilihan V (Mamajang, Mariso dan Tamalate).

Pengalaman untuk duduk di kursi dewan bisa jadi menurun dari ayahnya Alm. Adnan Mahmud yang merupakan mantan ketua DPRD Makassar.

Baca Juga : DPMP-PTSP Gowa Catat Jumlah Pengunjung MPP Capai 8.000 Orang

Imran Rosyadi Adnan mengembalikan Formulir pendaftaran didampingi Humas LMP Mada Sulsel, Sulyadi Abbas yang merupakan Loyalis dan Kerabat Kakak dari Kepala Bapenda Makassar ini.

“Alhamdulillah ini merupakan awal bagi saya untuk bisa mengabdikan diri di masyarakat. Yang tentunya apabila masyarakat Kota Makassar mau memberikan kepercayaannya dan merestui niat baik saya ini,” Bendahara PD Satria Sulsel ini.

Ditempat yang sama Adhit sapaan akrab Humas LMP Mada Sulsel ini menambahkan ini kali kedua Panutannya bertarung di pileg Makassar meskipun di Dapil yang berbeda.

Baca Juga : 3.192 Usulan di Musrenbang 2025, Wabup Gowa: Prioritaskan yang Tepat dan Strategis

” InsyaAllah dengan keyakinan jiwa petarung Beliau, cita-cita dan niat yang baik akan diberkahi oleh Allah SWT,” tutupnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646