0%
logo header
Kamis, 29 Maret 2018 14:00

Menangkan Appi-Cicu, Wakil Ketua DPRD Makassar Bentuk Horas Community

Menangkan Appi-Cicu, Wakil Ketua DPRD Makassar Bentuk Horas Community

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Gerindra Makassar, Erik Horas, membentuk relawan khusus “Horas Community” untuk memastikan program Appi-Cicu tersosialisasi dengan baik, hingga keseluruh lapisan masyarakat Kota Makassar.

Menurut Wakil Ketua DPRD Makassar ini, pembentukan Horas Community bertujuan untuk memastikan Appi-Cicu mendapat dukungan mayoritas warga Kota Makassar. Relawan ini akan menyasar pemilih dan turun langsung ke Masyarakat.

“Seluruh kader Partai Gerindra dan Horas Community akan all out memenangkan suara warga Kota Makassar untuk Appi-Cicu pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota. Kita ingin ada perubahan untuk Kota Makassar,” kata Erik Horas saat di konfirmasi, Kamis (29/03/2018).

Baca Juga : Kundapil di Kelurahan Losari, Eric Horas Tinjau Pengerjaan Drainase dan Temui Warga

Horas Community ini bermarkas di Jl. Abu Bakar Lambogo, Lr 4, Kelurahan Bara-Barayya, Kecamatan Makassar. Relawan ini resmi dikukuhkan langsung oleh Appi dan Erik Horas, Rabu (28/3/2018) Sore, kemarin.

“Hadirnya Horas Community adalah penanda bahwa warga akan bekerja secara terukur untuk memenangkan Appi-Cicu. Rata-rata warga menerima Appi-Cicu, secara positif. Appi-Cicu dinilai memiliki program yang menyentuh kebutuhan mendasar masyarakat,” tambah Erik.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646