0%
logo header
Jumat, 23 Februari 2018 01:21

Menara X-MAN Sasar Pemilih Pemula Untuk DIAmi

Menara X-MAN Sasar Pemilih Pemula Untuk DIAmi

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Markas Perjuangan Rakyat (Menara) X-MAN massifkan pergerakan menggalang pemenangan untuk pasangam calon Wali Kota petahana Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yabg berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) di Pilwali Makassar tahun ini.

Ketua Menara X-MAN, Irfan Darmawan saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya saat ini fokus melakukan penggalangan massa dan telah ikut mensosialisasikan beberapa program.

“Kami bagi 2 tim, 2 tim ini masing-masing sudah bergerak, ada yang masih menjahit simpul dan ada yang sementara mempersiapkan beberapa program,” kata Irfan, Kamis (22/02/2018).

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Saat ini, dia mengaku terus membangun simpul-simpul aktivis/mantan aktivis, organda hingga pada tatanan pemilih pemula.

“Alhamdulillah, kami sudah membentuk Jaringan Aktivis Makassar (JAM) dan Forum Pelajar Makassar (FOPMA) yang akan lebih fokus menggarap pemilih pemula nantinya,” ucap dia.

Dia mengatakan, X-MAN memang tidak membangun wacana ataupun issu. Akan tetapi, lebih dari itu, pihaknya terus menggalang dan menjaga kelompok jaringan yang ada.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

“Insya Allah hitungannya rijit dan kongkrit. Sementra anggota X-MAN sudah berjumlah 89 orang, target kami 350 yang akan berjuang bersama-sama kami di Menara X-MAN,” tuturnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646