0%
logo header
Minggu, 03 Maret 2024 08:20

Pasar Ramadan Berkonsep Wahana Festival, Geliatkan Ekonomi Parepare di Bulan Suci

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Pasar Ramadan Berkonsep Wahana Festival, Geliatkan Ekonomi Parepare di Bulan Suci

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Pasar Ramadan yang diselenggarakan oleh Indosat akan menyemarakkan bulan Ramadan 2024 di Kota Parepare.

Kegiatan ini, yang telah mendapatkan izin resmi dari Pemerintah Kota Parepare, diharapkan akan menjadi salah satu ikon yang memperkaya suasana ekonomi selama Ramadan di Parepare.

Detail ini terungkap saat Panitia Pasar Ramadan bersama perwakilan dari Indosat mengadakan pertemuan dengan Pemerintah Kota Parepare pada Jumat (1/3/2024).

Baca Juga : Momen Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas IIA Parepare Gelar Kerja Bakti

Panitia Pasar Ramadan dan perwakilan dari Indosat diterima oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Julius Upa, yang mewakili Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, di ruang rapat Wali Kota Parepare.

Turut hadir dalam pertemuan ini adalah Kepala Dinas Tenaga Kerja Parepare, Basuki Busrah, dan Kabag Kesra Setdako Parepare, Muhammad Islah.

Ketua Panitia Pasar Ramadan, Miswar Pratama, menyatakan bahwa Pasar Ramadan bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mengendalikan tingkat inflasi.

Baca Juga : Bola Datana Kampong KB Watang Bacukiki Parepare Raih Juara I Apresiasi Rumah Dataku Tingkat Provinsi Sulsel

“Pasar Ramadan diharapkan dapat mempercepat perputaran ekonomi di Kota Parepare dan juga menjadi platform untuk memajukan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lokal,” ungkap Miswar.

Pasar Ramadan tahun ini akan disajikan dengan konsep festival yang menarik untuk memberikan hiburan kepada para pengunjung. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646