Pemkab Sinjai Hadiri Exit Meeting BPK RI, Wakil Bupati Kartini Ottong Ucapkan Terimakasih

  • Bagikan
Exit Meeting Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Selatan, atas pemeriksaan kinerja pendahuluan penanganan Covid-19 bidang kesehatan tahun anggaran 2020 dan 2021 di Kabupaten Sinjai, Ruang Kerja Wakil Bupati, Kamis (07/10/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Pemerintah Kabupaten Sinjai menghadiri Exit Meeting Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Selatan (Sulsel), atas pemeriksaan kinerja pendahuluan penanganan Covid-19 bidang kesehatan tahun anggaran 2020 dan 2021 di Kabupaten Sinjai, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati, Kantor Bupati Sinjai, Kamis (07/10/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tim Pemeriksa dari BPK Perwakilan Provinsi Sulsel Hardina Diwantari, Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong selaku Ketua Tim Tindak Lanjut, Kepala BKAD Sinjai Hj. Ratnawati Arif, Kadis Kesehatan dr. Emmy Kartahara Malik, Inspektur Inspektorat Daerah A. Adeha Syamsuri, Kepala BPBD Sinjai Budiaman serta OPD terkait.

Exit meeting (Pertemuan akhir) ini merupakan pertemuan akhir dari pemeriksaan pendahuluan yang telah dilakukan Tim BPK RI Perwakilan Sulsel sejak entry meeting pada tanggal 14 September 2021.

Menanggapi hal ini, Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong menyampaikan terima kasih atas pemeriksaan pendahuluan yang telah dilakukan oleh Tim BPK terhadap pemeriksaan kinerja penanganan Covid-19 bidang kesehatan.

“Terima kasih atas perhatian dari Perwakilan BPK RI, tentunya ada banyak saran dan masukan yang disampaikan ke Pemda terkait pengelolaan kinerja anggaran Covid-19 selama dua tahun, ini akan kita tidak lanjuti segera, ” ucapannya.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Sinjai terus akan bekerja secara maksimal agar dalam pelaporan kinerja penanganan Covid-19 berjalan transparan dan akuntabel. (Anto)

  • Bagikan