0%
logo header
Selasa, 13 Februari 2024 14:55

Pilihan Warna Baru, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Kini Tampil Makin Fresh

Rizal
Editor : Rizal
Yamaha Indonesia kini meluncurkan varian warna baru Fazzio Hybrid-Connected tipe Lux dan tipe Neo. (Foto: Istimewa)
Yamaha Indonesia kini meluncurkan varian warna baru Fazzio Hybrid-Connected tipe Lux dan tipe Neo. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sukses mewarnai pasar sepeda motor di Indonesia dua tahun terakhir ini. Tak heran, sebab produk ini memiliki banyak keunggulan tersendiri dibanding kompetitornya. Mulai dari desain, warna, teknologi, dan fitur yang dimilikinya.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang terus diraihnya setiap tahun. Sebut saja penghargaan Motorcycle Of The Year 2022, Good Design Award 2022, dan yang terbaru Best Low Retro Skutik 2023.

Untuk memperkuat eksistensinya tersebut, pihak Yamaha Indonesia pun kembali meluncurkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan varian warna baru.

Baca Juga : Delapan Tahun Kepemimpinan Adnan-Kio: Momen Tuntaskan Janji

“Respons positif masyarakat memotivasi kami untuk terus menyajikan inovasi dengan penyegaran warna baru yang semakin mengakomodir keinginan serta karakter masa kini. Kami harap kehadiran warna baru yang semakin fresh ini makin meningkatkan antusias masyarakat untuk memilih produk varian Classy Yamaha ini,” kata Assistant General Manager Marketing-Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro.

Adapun varian warna baru ini, katanya, hadir dengan dua tipe. Diantaranya tipe Lux yang memiliki tiga varian warna elegan, yakni Lux Prestige Silver, Lux Matte Black dan Lux White Pearl.

“Kemudian ada tipe Neo dengan lima varian warna kontras untuk jiwa anak muda, yakni Neo Mint, Neo Yellow, Neo Dull Blue, Neo Orange, dan Neo Red. Memang tahun ini Yamaha membuat tampilan fashionable skutik ini lebih fresh dengan menghadirkan warna baru pada tipe Neo,” ujar Antonius.

Baca Juga : OJK Komitmen Perkuat Industri BPR

“Kehadiran warna baru ini membuat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected semakin colorful dan memudahkan konsumen memilih sesuai karakternya untuk tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri,” tambahnya.

Menurut Antonius, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi pionir skutik dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid 125cc yang membuat berkendara tetap irit dan nyaman. Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur modern canggih pada tipe Lux seperti connected function yang terhubung dengan aplikasi Y-Connect sehingga memudahkan pengendara dalam memonitor kondisi motor serta update notifikasi secara real time.

“Sepeda motor ini juga sudah dilengkapi sistem One Push Start untuk membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan. Tipe motor ini juga telah menggunakan Smart Key System yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System, serta Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara,” bebernya.

Baca Juga : Bupati Gowa: Pengembangan Kawasan Mamminasata Pacu Ekonomi Daerah

Selain itu, kata Antonius, juga telah dilengkapi fitur praktis, seperti kapasitas tangki bahan bakar 5,1 liter, ruang penyimpanan luas dengan Double Hook Carabiner, Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan, serta kapasitas bagasi 17,8 liter yang luas.

“Seluruh produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tipe Lux dan Neo sudah dapat dibeli pada seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia diseluruh Indonesia mulai Februari 2024 ini,” demikian Antonius.

Untuk harga rekomendasi OTR Makassar sendiri, Yamaha Fazzio Neo Hybrid-Connected dengan warna baru tersebut dibanderol dengan harga Rp 25.345.000. Untuk Yamaha Fazzio Neo Hybrid dibanderol dengan harga Rp 24.345.000, serta Yamaha Fazzio Lux Hybrid Connected dipasarkan dengan harga Rp 25.750.000. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646