0%
logo header
Rabu, 05 Januari 2022 15:38

Pimpin Sertijab, Kapolres Soppeng: Kenali Adat Karena Masyarakat Mitra Polri

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Kapolres Soppeng AKBP Moh. Roni Mustofa, memasangkan Pin Tanda Jabatan kepada Salah Satu Pejabat Lingkup Polres Soppeng, Rabu (05/01/2022).
Kapolres Soppeng AKBP Moh. Roni Mustofa, memasangkan Pin Tanda Jabatan kepada Salah Satu Pejabat Lingkup Polres Soppeng, Rabu (05/01/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Kapolres Soppeng AKBP Moh. Roni Mustofa, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag SDM, Kasat Narkoba dan Kapolsek Ganra di Aula Serbaguna Polres Soppeng, Rabu (05/01/2022).

Adapun Pejabat Polres yang diserah terima yaitu Kompol Umar Siatta, digantikan oleh Kompol Ahmad Rosma, sebagai Kabag SDM Polres Soppeng AKP La Ode Rahmad, menggantikan Saifullah Syan sebagai Kasat Narkoba Polres Soppeng dan Iptu Agung Abimanyu, menggantikan Ipda Andi Ahmad Rahmansa San, sebagai Kapolsek Ganra.

Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi merupakan dinamika organisasi dan sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut, serta dilaksanakan secara konsisten pada Lingkup Internal Polri.

Baca Juga : Beredar Pamflet KLB PC PMII Baubau, Ketua Komsat PMII UMB: Itu Mengada-ngada

“Terima kasih atas dedikasi dan loyalitas apresiasi tanpa batas yang telah ditunjukkan oleh pejabat lama,” kata AKBP Moh. Roni Mustofa.

“Banyak hal positif yang telah saudara lakukan dan meraih demi kemajuan Polres Soppeng. Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang,” katanya lagi.

Orang nomor satu di Kepolisian Resort Soppeng ini mengingatkan untuk segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup ditempat tugas yang baru, serta kenali Adat Istiadat dan Karakteristik masyarakat karena masyarakat adalah mitra Polri.

Baca Juga : Modus Sebagai Dukun, Petta Janggo Tenggara Diduga Ajarkan Aliran Sesat di Soppeng

“Laksanakan tugas dengan Arif dan bijaksana, penuh inisiatif, kreatif dan inovatif serta berdedikasi dan hilangkan setiap bentuk intern atau kepentingan pribadi sehingga dapat mengembang tugas dengan baik,” tutup Kapolres AKBP Moh. Roni Mustofa.

Penulis : Yusuf
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998