0%
logo header
Senin, 26 Februari 2024 15:46

Pj Wali Kota Akbar Ali Dorong Pemuda di Parepare Terus Berinovasi Majukan Daerah

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali
Ket : Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali

PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali membuka Pentas Kreativitas Pemuda tahun 2024 di Taman Mattirotasi, Kota Parepare.

Hadir sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare dan Forkopimda.

Pada kesempatan itu, Akbar Ali memberikan apresiasi terhadap terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia pun mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan, para peserta, dan seluruh insan kreatif yang hadir dalam acara Pentas Kreativitas Pemuda tersebut.

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

Ia mengatakan kegiatan tersebut tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, namun juga merupakan wadah bagi para pemuda untuk mengekspresikan ide-ide brilian, bakat, dan kreativitas yang dimiliki. Kreativitas pemuda merupakan salah satu aset berharga bagi kemajuan sebuah kota, karena dari kreativitas itulah lahir inovasi dan perubahan yang membawa dampak positif bagi masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap para pemuda dapat terus mengembangkan potensi dan bakat yang dimiliki. Jadikanlah momen ini sebagai sarana untuk berbagi inspirasi, pengetahuan, dan pengalaman, serta untuk memperluas jaringan kerja sama antar pemuda yang nantinya akan menjadi pilar kemajuan kota kita,” ucap Akbar Ali.

Akbar mengungkapkan bahwa salah satu elemen yang tak terpisahkan dari proses pembangunan adalah peran pemuda. Pemuda adalah pilar utama dalam membawa perubahan dan kemajuan bagi suatu bangsa dan daerah.

Baca Juga : AHY Berikan Restu, Erat Bersalam Siap Bertarung di Pilwalkot Parepare 2024

Pemuda, kata dia, memiliki potensi luar biasa untuk mewujudkan impian akan Kota Parepare yang lebih maju dan sejahtera.

“Saya mengajak seluruh pemuda Parepare untuk terlibat dalam berbagai program dan kegiatan pembangunan yang sedang dan akan kita jalankan. Mari kita bersama-sama menciptakan inovasi, memberikan ide-ide segar, dan berperan serta aktif dalam setiap langkah yang diambil untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Parepare,” ungkapnya. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646