0%
logo header
Rabu, 15 Mei 2024 19:23

PKS Kabupaten Muna Gelar Elaborasi Gagasan Balon Bupati, Ini Visi Misi Bachrun

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Bakal Calon Bupati Bachrun Labuta (tengah), bersama pengurus PKS Kabupaten Muna usai menyampaikan visi misi. (Foto: Rustam / Republiknews.co.id)
Bakal Calon Bupati Bachrun Labuta (tengah), bersama pengurus PKS Kabupaten Muna usai menyampaikan visi misi. (Foto: Rustam / Republiknews.co.id)

REPUBLIKNESW.CO.ID, MUNA — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Elaborasi gagasan Bakal Calon (Balon) Bupati Muna periode 2024-2029 di salah satu Hotel Kota Raha, Selasa (14/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Plt Bupati Muna yang juga Bakal Calon Bupati Bachrun Labuta, bersama simpatisannya serta seluruh pengurus PKS se kabupaten Muna.

Dalam visi misinya, Bachrun Labuta menyampaikanmasih menjadikan jagung sebagai program primadona guna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga : Plt Bupati Muna Lantik 31 Pejabat Eselon II

“Program jagung ini sejalan dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Apalagi Jokowi memerintahkan Bulog untuk membeli semua jagung milik petani di Muna,” kata pelaksana tugas (Plt) Bupati Muna itu.

Bachrun juga menambahkan, Jagung hanya bagian dari salah satu program prioritas di bidang pertanian.

“Masih ada program-program lain seperti peternakan dan perikanan sebagai program unggulan yang akan di lakukan jika kembali di percaya oleh masyarakat Muna,” sebutnya.

Baca Juga : Pemkab Muna Raih WTP Delapan Kali Berturut-turut

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Muna Jafaruddin mengatakan, visi misi Bachrun sudah dipahami oleh PKS.

“Kami sudah mengenal beliau sejak lama saat berpasangan dengan Rusman Emba,” ujarnya.

Untuk diketahui sebelumnya dua bakal calon Bupati Muna yang mendaftar di PKS sudah menyampaikan visi misinya yakni La Ode Kardini, SE, M.Si dan La Ode Husuna Ringa Jhon, S.E, M.M. (*)

Penulis : Rustam
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646