Relawan Ria Efendy di Gowa Deklarasikan Dukungan ke Prabowo-Sandi

  • Bagikan
Penyerahan cendramata dari Idris Manggabarani (ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi) kepada Hj. Ria Efendy (Caleg Dapil 6 kabupaten gowa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Relawan Ria Efendy di kabupaten gowa, sulawesi selatan memdeklarasikan dukungannya kepada pasangan Prabowo -Sandi di Pilpres 2019 nanti.

Acata Deklarasi dukungan ini digelar bersamaan dengan pembukaan Roemah Djuang Hj. Ria Efendy, caleg dapil 6 (bajeng-bajeng barat) untuk DPRD kabupaten Gowa, di Jl. Poros (doja) kecamatan bajeng, Gowa, Minggu (13/01/2019).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPD Partai Gerinda Sulawesi Selatan A.Indris Manggabarani yang juga sebagai caleg DPR RI Dapil Sulsel 1, serta Ketua OKK Partai Gerinda Sulsel yang juga merupakan caleg provinsi dapil 3 meliputi gowa-Takalar.

Deklarasi yang dihadiri oleh ratusan relawan Ria Efendy ini beranggapan bahwa Dukungan ini digaungkan karena pasangan Prabowo-Sandi dinilai mampu memajukan dan mensejahterahkan rakyat, tutur Nur Mukmin sebagai ketua pelaksana sekaligus ketua tim akar tunas salah satu sayap tim ria efendi.

”kita melihat masih banyak ruang-ruang kesejahteraan yang belum mampu dikelolah baik oleh pemerintah saat ini, mulai dari harga nilai tukar petani, ketidak stabilan harga dan kisruh kesehatan yang dinilai gagal dalam memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat,” ujar Mukmin.

Dalam acara deklarasi dukungan ini, tiga caleg potensial dari partai gerindra saling melempar pujian satu sama lain pada saat dipersilahkan membawakan sambutan.

Hj. Ria Efendy saat sebagai tuan rumah saat di mintai sambutanya mengatakan “Sesama kita harus saling membantu membesarkan partai, partai gerindra sulsel ini dihuni oleh kader-kader terbaik, kita target tahun ini gerindra peroleh suara terbanyak untuk dapil 6 kabupaten gowa,” ungkap Ria Fendy.

Lebih lanjut, dikatakan “Kalau adaji pak IMB (sapaan Idris Manggabarani) kenapa harus yang lain, kalau ada pak Darmawangsyah, kenapa harus yang lain dan kalau ada Bapak Prabowo kenapa pilih yang lain,” tutur Ria Efendy membakar semangat ratusan relawan.

Semangat relawan yang memadati posko pemenangan hj ria efendy ini semakin hidup saat darwangsyah muin, legislator ulung asal kabupaten gowa ini memberikan sambutan, beliau mengatakan “Perlu diingat yang harus kita besarkan adalah partai gerindra, untuk gowa kita dukung dan pilih ibu hj ria efendy kalau untuk pusat ada pak idris sementara kalau provinsi, mungkin saya ini bisa menjadi pertimbangan kita semua,” sontak disambut teriakan relawan “hidup pak DM !!(saap akrab darmawangsyah muin)”.

Sementara itu Idris Manggabarani menjadi pembicara ketiga dalam pidatonya mengatakan “Pokoknya kita saling menguatkan, kader partai gerinda adalah kader-kader potensial, saya berterima kasih di undang kesini dan saya sangat kaget melihat antusias masyarakat mendatangi posko ibu hj ria efendi, kita berharap ibu terpilih, pak darmawangsyah terpilih dan saya juga bisa menjadi penyambung amanah rakyat” tutup Idris Manggabarani.

Hj. Ria Efendy, Idris Manggabarani dan Darwangsyah Muin meresmikan rumah juang Hj Ria Efendy untuk Prabowo-Sandi

Penutup acara deklarasi ini ada pengukuhan relawan hj ria efendy untuk prabowo sandi dan pemberian cendramata oleh Idris Manggabarani yang juga selaku ketua tim pemenangan prabowo-sandi untuk sulawesi selatan kepada ibu hj ria efendy. (rls)

  • Bagikan