0%
logo header
Senin, 12 Februari 2018 00:02

Resmi Pimpin Gerindra, Eric Horas Target 10 Kursi DPRD

Resmi Pimpin Gerindra, Eric Horas Target 10 Kursi DPRD

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim Sujono Hadikusumo mengatakan, jika terpilihnya Eric Horas sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kota Makassar atas perintah langsung Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Hashim kepada awak media, setelah menghadiri pelantikan DPC Gerindra Makassar, di Hotel Four Point By Sheraton Makassar, Jl. Andi Djemma, Minggu (11/02/2018).

“Saudara Eric Horas ini jadi Ketua (Gerindra Makassar) karena ditunjuk langsung oleh Pak Prabowo,” tegas Hashim.

Baca Juga : Kundapil di Kelurahan Losari, Eric Horas Tinjau Pengerjaan Drainase dan Temui Warga

Menurut Hashim, ada sejumlah pertimbangan yang dipilih, mengapa Eric diutus mengamanahkan menggantikan posisi Nadham Yusuf yang mengurus Gerindra Makassar beberapa tahun belakangan.

Meski tak dijelaskan secara rinci, namun dedikasi Eric selama kurang lebih 10 tahun di Gerindra, membuatnya dipilih. Apalagi, saat ini Eric menjabat selaku Wakil Ketua DPRD Makassar perwakilan Gerindra.

Sementara itu, Eric mengaku, jabatan yang diembannya kini akan dijalankan secara amanah. Ia bertekad akan membawa Gerindra berkibar di kota Makassar.

Baca Juga : Kundapil, Eric Horas Pantau dan Monitoring Pengerjaan Jalan di Kelurahan Gunung Sari

“Saya bersama teman-teman akan menjalankan kepengurusan dengan baik dan amanah, utamanya dalam menghadapi momentum politik 2018, dan utamanya perhelatan politik tahun 2019 untuk membawa Gerindra Menang, Prabowo Presiden,” tegas Eric.

Terkhusus kursi Gerinda di DPRD Makassar, Eric juga punya target. Saat ini, Gerindra mendudukkan lima kadernya.

“Kita akan berupaya untuk menambah jumlahnya, kalau perlu 10 kursi,” tuturnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646