0%
logo header
Senin, 21 Maret 2022 13:19

Sartono Hutomo : Masyarakat Keluhkan Ketersedia Minyak Goreng

Redaksi
Editor : Redaksi
Sartono Hutomo : Masyarakat Keluhkan Ketersedia Minyak Goreng

REPUBLIKNEWS.CO.ID, Jawa Timur — Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Sartono Hutomo melaksanakan kegiatan kunjungan daerah pemilihan di Kabupaten Pacitan, Trenggalek, Ponorogo, Magetan dan Ngawi. Kundapil kali ini dilaksanakan sejak 18 – 20 maret 2022.

Kegiatan Kundapil Sartono Hutomo tetap menerapkan Protokol Kesehatan serta dihadiri oleh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat beserta simpatisan dan relawan partai demokrat.

Dalam sambutannya, Sartono mengatakan bahwa kegiatan hari diadakan untuk meyakinkan masyarakat bahwa kami berkoalisi dengan masyarakat yang merupakan tagline kami dalam partai demokrat, sehingga kami wajib untuk mendegar dan menyampaikan segala keresahan masyarakat yang dialami saat ini.

Baca Juga : UU TPKS Resmi Disahkan DPR RI, Polri Akan Bentuk Direktorat PPA

Dalam kunjungannya di desa Badadan Kecamatan Badadan ponorog, masyarakat mengeluhnya terkait ketersediaan minyak goreng dan jika ada dipasaran harganya sangat melambung tinggi.

Sartono dalam tanggapanya tentu prihatin dengan kondisi saat ini.

“tentu kami sangat prihatin dengan kondisi saat ini, aspirasi kali ini tentu kami akan lanjutkan dalam forum-forum resmi DPR RI sebagai pokok pembahasan yang serius”.

Baca Juga : PT Rajawali Soraya Mas Diduga Kebal Hukum, GMPT Sultra: Dirjen Minerba & DPR RI Segera Lakukan RDP

Pada kesempatan kali ini, pihaknya menyalurkan bantuan kepada kelompok tani, Badadan serta bantuan uang tunai untuk masyarakat kurang mampu dan bantuan perbaikan musholah Al-Yamin Badadan.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646