0%
logo header
Kamis, 18 April 2024 07:49

Semarak HBP-60, Lapas Narkotika Samarinda Ikuti Donor Darah di Kanwil Kemenkumham Kaltim

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Kepala Lapas Narkotika Klas IIA Samarinda saat ikut serta donor darah di Kanwil Kemenkum-HAM Kaltim, Rabu (17/04/2024). (Istimewa)
Kepala Lapas Narkotika Klas IIA Samarinda saat ikut serta donor darah di Kanwil Kemenkum-HAM Kaltim, Rabu (17/04/2024). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SAMARINDA — Dalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Lapas Narkotika Klas IIA Samarinda ikut serta dalam kegiatan donor darah.

“Kegiatan Donor Darah Ini kita ikuti Seiring dengan Arahan Pimpinan Kita Gun-Gun Gunawan Kakanwil Kemenkumham Kaltim, untuk melaksanakan kegiatan terpusat di Kanwil Kemenkumham Kaltim yang bekerjasama dengan PMI Kota Samarinda,” ucap Kepala Lapas Narkotika Samarinda, Hidayat, kepada awak media, Rabu (17/04/2024) kemarin.

Kegiatan tersebut terpusat di Kanwil Kemenkumham Kaltim pada Rabu (17/04).
Kegiatan yang diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi Daerah Kota Samarinda ini juga menargetkan sebanyak 100 Kantong Darah.

Baca Juga : Hadir Pertama Kali di Kaltim INDEX 2024 Tawarkan Inovasi Bahan Bangunan

“Diharapkan kegiatan sosial ini dapat kita laksanakan secara terpusat maupun ditiap daerah masing-masing secara terus menerus, sehingga kiranya selaku insan pengayoman dapat selalu berkontribusi membantu sesama,” tutupnya. (*)

Penulis : Kurniawan
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646