0%
logo header
Jumat, 15 Juli 2022 15:57

Taufan Pawe Temui Puluhan Tokoh Masyarakat Enrekang, Minta Dukungan Besarkan Golkar dan Menangkan Airlangga Jadi Presiden

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, menemui puluhan tokoh masyarakat dari desa dan dusun di Kabupaten Enrekang.  (Istimewa)
Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, menemui puluhan tokoh masyarakat dari desa dan dusun di Kabupaten Enrekang. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, ENREKANG — Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, menemui puluhan tokoh masyarakat dari desa dan dusun di Kabupaten Enrekang. Pertemuan itu berlangsung di Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang. Turut hadir Ketua DPD II Gokar Enrekang, Muslimin Bando. Jumat, (15/07/2022).

Usai pertemuan di Rumah Kebun Muslimin Bando, Taufan Pawe dan rombongan melanjutkan perjalanan ke rumah mantan Ketua DPRD Enrekang, Andi Nasir. Di sana, TP kembali menemui beberapa tokoh masyarakat.

Taufan Pawe dalam sambutannya mengaku terhormat atas sambutan positif dari puluhan tokoh masyarakat yang hadir. Wali Kota Parepare dua periode itu meminta dukungan tokoh masyarakat membesarkan Partai Golkar.

Baca Juga : Kaharuddin Kadir Silaturahmi dengan Ratusan Tim Kerabat-Keluarga, Hadirkan Ketua Golkar Parepare dan Sulsel

“Saya ke sini membawa hati saya dan memohon kepada kita semua untuk menjadi ujung tombak Partai Golkar. Karena kita semua tokoh masyarakat. Mempunyai suri teladan dari kita yang menjadi panutan masyarakat,” katanya.

Ketua Ormas MKGR Sulsel ini meyakini, Pemilu 2024 menjadi momentum emas Partai Golkar untuk kembali berjaya. Apalagi Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto telah diputuskan untuk menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

“Ibu-bapak saya memohon untuk kita bersama-sama berjuang untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Pemilu 2024 dan kita mengantarkan bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden Indonesia di Tahun 2024,” jelasnya.

Baca Juga : Taufan Pawe Pastikan Penjaringan Cakada Golkar Sulsel Berjalan Transparan

Sementara, Tokoh Maysarakat Desa Kaluppang, Muhamaad Rauf mengaku siap mendukung dan memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Tak hanya itu, dirinya juga siap mengantarkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menjadi presiden, dan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe menjadi Gubernur Sulsel pada Pemilu 2024.

“Kami di sini dari dulu Golkar. Siapapun yang diusung di Golkar pasti kita menangkan. Insy Allah Airlangga menjadi presiden dan Taufan Pawe gubernur Sulsel,” pungkasnya.(Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646