Terpeleset Masuk Ke Selokan, Balita di Tamarunang Gowa Tewas Tenggelam

0

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Lepas dari perhatian orang tua, seorang balita yang baru berusia 16 bulan, di Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ditemukan tewas terjatuh ke bawah gorong-gorong saluran air setinggi satu meter, di depan rumahnya, Jumat (31/01/2020).

Proses evakuasipun berjalan dramatis, warga dan petugas Pemadan Kebakaran kesulitan mengevakuasi korban yang terjepit di bawah gorong-gorong. Korban baru bisa di keluarkan dari gorong-gorong setelah dua jam lamanya, setelah seorang warga nekat menyelam kedalam gorong-gorong yang sempit sejauh 7 meter.

Warga dibantu Tim Rescue Damkar Gowa terus berupaya mengevakuasi jasad Rafata.

Upaya evakuasi oleh Rescue Damkar Kabupaten Gowa dan warga pun berlangsung dramatis, lantaran tubuh korban terjepit di dalam gorong-gorong yang sempit sejauh 7 meter dari lokasi korban terjatuh.

Meski berusaha diselamatkan warga, nyawa korban pun tak dapat tertolong karena hampir dua jam terjebak di saluran air. Ibu korban yang tak kuasa menahan duka pun terus menangis di samping jasad buah hatinya dan tak henti menciumnya.

peristiwa ini bermula saat ibu korban tengah menerima tamu di dalam rumahnya, tanpa sepengetahuan ibunya korban keluar menuju saluran air depan rumahnya. Diduga korban terpeleset hingga terseret arus hingga masuk ke dalam saluran air sejauh 7 meter.

Jasad korban kini disemayamkan di rumah kakeknya dan akan dimakamkan, pada Sabtu (01/02/2020) pagi. (La Saddam)

Tinggalkan Balasan