0%
logo header
Jumat, 19 Januari 2018 17:37

Tidak Tepati Janji, Ketua RT/RW Tinggalkan Danny

Tidak Tepati Janji, Ketua RT/RW Tinggalkan Danny

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Janji Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto untuk membagikan handphone (HP) kepada para ketua RT/RW ternyata tidak merata.

Hal tersebut terbukti dengan masih adanya Ketua RT/RW di Kota Makassar yang hingga kini belum menerima pembagian HP sesuai yang dijanjikan.

“Kami tidak pernah minta handphone, tapi Pak Danny sendiri yang janji. Pasti, karena saya tidak dukung Pak Danny di Pilwali Makassar, jadi saya didzolimi,” ungkap Ilham Ilahi.

Baca Juga : Danny Pomanto Minta Penasehat Wali Kota Bidang RT/RW Perangi Narkoba

Ilham mengaku, alasan sejumlah Ketua RT/RW se Kota Makassar banyak tidak mendukung Danny karena sejumlah janji politiknya yang menjadi programnya saat Pilwali Makassar 2013 lalu banyak tidak direalisasikan.

“Jadi tidak bisa disalahkan para Ketua RT/RW jika mereka lebih memilih kandidat lain ketimbang pasangan DIAmi,” terangnya.

Ia mengatakan, adapun sejumlah program dan janji politik Danny yang sampai saat ini seperti penanganan banjir, kemiskinan, kemacetan dan yang lain sebagainya.

Baca Juga : Tim Hukum Appi-Cicu Desak Polisi Tuntaskan Aksi Premanisme Pendukung DIAmi

Ilham menambahkan posisinya sebagai Ketua RT Cambayya saat ini tidak lagi berjalan dengan baik.

Terbukti sejumlah rapat-rapat penting terkait program RT/RW se Kota Makassar, Ilham mengaku tidak pernah lagi diundang.

“Yah mungkin ini faktor kekesalah Pak Wali karena saya tidak mendukungnya di Pilwali tahun ini,” pungkasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646