0%
logo header
Jumat, 27 Juli 2018 13:22

Turnamen Futsal AMI Cup I Resmi Digelar di Jeneponto

Turnamen Futsal AMI Cup I Resmi Digelar di Jeneponto

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JENEPONTO — Turnamen futsal AMI Cup I yang diadakan oleh pengurus Anak Muda Indonesia (AMI) Cabang Kabupaten Jeneponto resmi dibuka, Jumat (28/08/2018) pagi.

Pembukaan turnamen futsal AMI Cup I ini berlangsung di lapangan Anwar Jaya Futsal jalan kelara Jeneponto dan diikuti oleh seluruh pemain dan ofisial yang bertanding pada saat itu.

Upacara pembukaan dihadiri oleh seluruh pengurus Anak Muda Indonesia cabang jeneponto beserta panitia.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Dalam sambutannya, Ketua AMI cabang Jeneponto, Anwar Jaya husain mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan AMI sebagai wadah baru bagi anak muda di kabupaten jeneponto untuk berkarya dan berkontribusi terhadap kemajuan daerah.

“Kegiatan ini merupakan langkah awal untuk memperkenalkan AMI yang merupakan organisasi baru dibawah naungan kementrian pemuda dan olahraga RI kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten jeneponto. kedepannya AMI kabupaten Jeneponto tidak hanya berfokus pada kegiatan keolahragaan, namun juga akan fokus pada kegiatan – kegiatan yang dapat meningkatkan kapasitas SDM di kabupaten Jeneponto” ujar Lulusan pascasarjana Universitas Hasanuddin tersebut.

Kegiatan turnamen AMI CUP I ini diikuti oleh 32 tim dari kabupaten Jeneponto dan berlangsung selama 3 hari, mulai 27-29 Juli 2018 ini memperebutkan total hadiah 10 juta rupiah.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646