Wabup Sinjai Harap Perguruan Tinggi Berikan Inovasi Dalam Membangun Desa

  • Bagikan
Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong saat menerima piagam penghargaan usai menghadiri Kunjungan Desa dan Implementasi Catur Dharma Perguruan Tinggi di Taman Baca Kantor Desa Lasiai, Sinjai Timur, Jumat (9/7/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong menghadiri Kunjungan Desa dan Implementasi Catur Dharma Perguruan Tinggi yang bertempat di Taman Baca Kantor Desa Lasiai, Kecamatan Sinjai Timur, Jumat (9/7/2021).

Acara yang dilaksanakan oleh HIMAPRODI PAI, Instititut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai ini mengusung tema “Pendidikan Lokal dan Upaya Dedikasi Untuk Masyarakat”.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Kartini Ottong menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang diprakarsai oleh HIMAPRODI PAI tersebut. Pasalnya, kegiatan ini sangat menunjang terwujudnya visi misi Pemerintah Kabupaten Sinjai.

“Ini adalah salah satu program dalam bidang pendidikan yang dapat menunjang peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing,” katanya.

Andi Kartini Ottong berharap pemerintah desa dan perguruan tinggi dapat berkolaborasi untuk membangun seluruh desa yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Saya yakin sumber daya manusia yang berasal dari perguruan tinggi mampu memberikan inovasi untuk membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sinjai,” tutupnya. (Anto)

  • Bagikan