0%
logo header
Selasa, 14 Mei 2024 23:06

Daftar di PPP, Andi Muh Fudail Nyatakan Siap Bertarung Sebagai Calon Wakil Wali Kota Parepare 2024

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua Partai PKB Parepare, Andi Muhammad Fudail saat mengambil formulir Cakada di PPP
Ket : Ketua Partai PKB Parepare, Andi Muhammad Fudail saat mengambil formulir Cakada di PPP

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Ketua DPC PKB Kota Parepare, Andi Muh Fudail, secara resmi mengumumkan niatnya untuk bertarung dalam Pilkada Parepare 2024 sebagai calon Wakil Wali Kota.

Itu terlihat saat Andi Fudail bersama sejumlah rombongan simpatisan melakukan pengambilan formulir di kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jalan Lahalede, Kota Parepare, pada Selasa, (14/05/2024).

Andi Fudail menyatakan bahwa keikutsertaannya dalam Pilkada 2024 merupakan petunjuk langsung dari internal partai untuk mengusung kader, didorong oleh dukungan dari keluarga, kerabat, teman-teman, dan simpatisan.

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

“Keputusan saya untuk menjadi Bakal Calon Wakil Walikota merupakan langkah untuk berkontribusi dalam memajukan Kota Parepare dengan memberikan pemikiran dan usulan yang bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Selain itu, Anggota DPRD Kota Parepare itu juga mengajak seluruh Bakal Calon Wakil Walikota untuk tidak hanya melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan tokoh masyarakat, tetapi juga untuk aktif mendaftar ke partai.

“Partisipasi dalam proses penjaringan partai akan membantu partai dalam menilai kemampuan dan sinergi antara calon Walikota dan Wakil Walikota. Ini penting untuk menjalankan tugas pemerintahan dengan efektif,” tambahnya.

Baca Juga : AHY Berikan Restu, Erat Bersalam Siap Bertarung di Pilwalkot Parepare 2024

Andi Muh Fudail juga menekankan pentingnya memilih calon Wakil Walikota bukan hanya berdasarkan hasil survei, tetapi juga berdasarkan kemampuan, sinergi, dan visi bersama dengan calon Walikota.

“Harapan saya, jika terpilih sebagai Calon Wakil Walikota, adalah dapat menunjukkan kemampuan dan kerja sama yang baik dalam menjalankan tugas pemerintahan demi kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

“Anda juga berkomitmen untuk mendukung Walikota sebagai mitra, sehingga proses pemerintahan dapat berjalan sesuai harapan tanpa gangguan,” tambahnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646