0%
logo header
Sabtu, 08 Januari 2022 23:16

Dua Pelajar Tewas Dilindas Truk Tangki Pertamina Saat Freestyle di Jalan Raya Jeneponto

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Mobil Truk Tangki Pengangkut Gas Elpiji 13.000 Kilogram, yang melindas Dua Pelajar di Jalan Poros Jeneponto-Bantaeng, Sabtu (08/01/2022).
Mobil Truk Tangki Pengangkut Gas Elpiji 13.000 Kilogram, yang melindas Dua Pelajar di Jalan Poros Jeneponto-Bantaeng, Sabtu (08/01/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JENEPONTO — Dua Pelajar tewas saat mengalami kecelakaan di jalan poros Jeneponto-Bantaeng. Keduanya terlindas truk tangki milik Pertamina setelah terjatuh usai melakukan aksi freestyle.

Alamsyah (15) dan Irsan (14) tewas dilindas truk roda enam di Jalan Desa Tino, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (08/01/2022).

Kedua korban meninggal dunia di jalan usai melakukan aksi freestyle.

Kepala Unit Laka lantas Polres Jeneponto Iptu Paulus, membenarkan hal tersebut. Ia menjelaskan Nuralamsyah dan Irsan warga Salluang, Kecamatan Bisappu, Kabupaten Bantaeng bergerak dari arah Timur ke Barat.

Mobil tersebut bernomor polisi L 3680 AK, sementara motor yang dikendarai kedua korban adalah Yamaha Jupiter Z merah itu DD 4230 XQ.

Dia kemudian mengangkat ban motornya (standing), melakukan aksi yang dikenal dengan Freestyle, namun kemudian oleng dan terjatuh hingga dilindas truk.

“Diduga pengemudi roda dua saat bergerak dari arah Timur ke arah Barat, Jalan poros Desa Tino, Kecamatan Tarowang, sesaat setelah sepeda motor yang dikemudikan Alamsyah mengangkat ban depan, kemudian oleng dan terjatuh ke kanan, hingga dilindas ban kanan mobil pengangkut Gas Elpiji,” kata Iptu Paulus, saat dikonfirmasi di Kantornya, Sabtu malam.

Paulus menjelaskan Roda Sepuluh truck Hino bergerak arah berlawanan sepeda motor yang dikemudikan Alamsyah dari arah Barat ke Timur sekitar pukul 16.45 Wita.

Korban Alamsyah dan Irsan yang merupakan pelajar mengalami luka pada bagian kepala hingga meninggal dunia di tempat.

Kedua korban saat ini telah disemayamkan di rumah duka Kampung Salluang, Kecamatan Bisappu, Kabupaten Bantaeng. Sedangkan mobil truk bermuatan gas elpiji 13 ton saat ini telah diamankan di Mapolres Jeneponto.

Penulis : Nurul Gaffar
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998