0%
logo header
Selasa, 01 Oktober 2019 19:27

Dukung Pengembangan Karya Anak Bangsa, FTI UMI Jalin Kerjasama Dengan Gojek

Dekan Fakultas Teknologi Industri UMI Dr. Ir. Zakir Sabara. ST. MT. IPM Asean Eng, menandatangani MoU bersama Distrik Operation Manager Gojek Adwin Pratama Anas, Selasa (01/10/2019).
Dekan Fakultas Teknologi Industri UMI Dr. Ir. Zakir Sabara. ST. MT. IPM Asean Eng, menandatangani MoU bersama Distrik Operation Manager Gojek Adwin Pratama Anas, Selasa (01/10/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Fakultas Tekhnik Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan transportasi online karya anak bangsa, Go Jek, di Aula FTI UMI, Selasa (01/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, Dekan FTI UMI Dr. Ir. Zakir Sabara. ST. MT. IPM Asean Eng, mengungkapkan pihaknya membuka ruang bagi anak bangsa yang ingin berkontribusi dalam mendukung perkembangan Teknologi karya anak bangsa.

Dr Zakir juga mengatakan, bahwa kerjasama ini juga mencakup pengembangan skill kewirausahaan melalui pengembangan start-up.

Baca Juga : TP PKK Gowa dan FK Unhas Beri Penyuluhan Kesehatan dan Skrining Stunting Gratis

“Sehingga sangat tepat bermitra dengan Gojek. Selain itu, kerjas sama ini akan mendukung University Meals untuk hadir pada aplikasi go food, makanan super keren dari kampus, yang sebentar lagi akan di launching di Cabin Canteen FTI UMI,” kata Zakir Sabara.

Sementara Distrik Operation Manager Gojek, Adwin Pratama Anas, mengungkanpan pihaknya memilih FTI UMI dalam bermitra karena sangat sesuai dengan tiga core business Gojek.

“Gojek memilihbermitra dengan FTI karena FTI UMI sangat sesuai dengan tiga core business Gojek yaitu speed, innovation dan social impact,” ujarnya.

Baca Juga : IKA Smapat Makassar Gagas Program Untuk Peningkatan Potensi Siswa dan Alumni

Kegiatan ditutup dengan launching fitur terbaru Gojek yaitu Gojek instan. Fitut baru ini akan semakin memudahkan masyarakat melakukan pemesanan Gojek.
Kerjasama yang dikembangkan oleh FTI UMI, sejalan dengan semangat FTI UMI. (Syamsul)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646