0%
logo header
Jumat, 29 April 2022 20:23

Gelar Donor Darah, Serdik Sespimen Angkatan 62 Gandeng PMI Subang

Salah satu Anggota Serdik Angkatan 62 mendonorkan Darah di PMI Kabupaten Subang, Jumat (29/04/2022). (Istimewa)
Salah satu Anggota Serdik Angkatan 62 mendonorkan Darah di PMI Kabupaten Subang, Jumat (29/04/2022). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SUBANG — Peduli Kemanusiaan, Serdik Sespimen Angkatan ke 62 mengikuti berbagai rangkaian kegiatan bakti sosial peduli Kemanusian. Salah satunya mengikuti kegiatan donor darah, Jumat (29/04/2022).

“Kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian polri terhadap sesama bagi yang membutuhkan,” ujar Serdik Rendy Setia Permana.

Serdik Rendy Setia Permana menjelaskan, kegiatan donor darah yang digelar bekerja sama dengan PMI Cabang Kabupaten Subang ini penting bagi orang lain yang membutuhkan, terlebih dimasa pandemi ini.

Baca Juga : Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Banten Gelar Bakti Sosial Donor Darah

“Semoga melalui kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi sesama di tengah pandemi covid-19, disamping untuk membantu persedian stok darah di UDD PMI,” ujarnya.

Lanjut Serdik Yuliansyah menambahkan, Hal ini merupakan wujud kepedulian serdik Sespimen angkatan ke 62 untuk memberikan pengabdian pelayanan terbaik kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, dirinya berharap kegiatan bakti sosial donor darah ini dapat memberikan manfaat khususnya ketersediaan stok darah di PMI untuk Rumah Sakit yang membutuhkan.

Baca Juga : Bantu Pemenuhan Stok Darah, HUT Bhayangkara 76 di Soppeng Gelar Donor Darah

“Dalam pelaksanannya penerapan Protokol Kesehatan, bagi para pendonor darah selama proses kegiat dilaksanakan secara ketat. Sebelum donor, mereka menjalani pemeriksaan dan pengecekan suhu tubuh,” pungkasnya. (*)

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646