0%
logo header
Kamis, 25 April 2019 18:49

Gubernur Sulsel Ajak Peserta Rakornas Kearsipan Nikmati Kuliner Khas Sulsel

Pembukaan Rakornas di Hotel The Rindra Makassar, Kamis (25/04/2019).
Pembukaan Rakornas di Hotel The Rindra Makassar, Kamis (25/04/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah mengajak seluruh peserta Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan seluruh Indonesia yang berlangsung di Hotel The Rinra Makassar, Kamis (25/04/2019) agar memanfaatkan kedatangan di daerah ini dengan mencicipi kuliner khas Sulsel.

Prof. Nurdin bahkan berpesan kepada peserta Rakor agar tidak meninggalkan Kota Makassar begitu saja, tanpa menikmati sensasi kuliner khas 24 kabupaten kota di Sulsel yang sudah sangat dikenal.

“Bapak-bapak seluruh Indonesia yang ada di sini, jangan meninggalkan Makassar sebelum menikmati kuliner di Kota Makassar,” ajak Prof. Nurdin Abdullah yang disambut tepuk tangan dari seluruh peserta.

Baca Juga : NasDem Sulsel Pastikan Dorong Arham Basmin Maju Bertarung di Pilkada Luwu 2024

Makanan khas di setiap kabupaten kota se-Sulsel saat ini sudah bisa dinikmati di Kota Makassar, tanpa harus mengunjungi daerah tersebut satu per satu. Dan hal ini menjadi salah satu daya tarik Kota Makassar yang terkenal dengan kuliner tradisional dan seafood.

“Yang kedua jangan menyia-nyiakan waktu kalau kita tidak membawa oleh-oleh untuk modal pulang,” pungkas mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 itu. (rls)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646