0%
logo header
Selasa, 05 September 2023 10:21

Hadiri Apel Besar Akhir Masa Jabatan Gubernur Sulsel, IDP Apresiasi Kinerja Andalan

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan saat menghadiri apel besar akhir masa jabatan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. (Istimewa)
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan saat menghadiri apel besar akhir masa jabatan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID,MAKASSAR — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri Apel Besar Akhir Masa jabatan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulsel, Senin (4/9/2023).

Pada momentum tersebut, bupati yang karib disapa IDP menuturkan apresiasi atas semua kerja yang telah dilakukan Andi Sudirman selama menjabat sebagai Gubernur Sulsel dalam mengimplementasikan RPJMD 2018-2023.

“Memang kerja belum selesai semua, karena kita tahu bahwa hantaman pandemi cukup banyak berpengaruh terhadap kondisi keuangan negara secara keseluruhan. Tetapi itu tidak menjadi penghalang karena cukup banyak inovasi yang dihasilkan terutama dalam mengatasi masalah dan keterbatasan,” terang IDP.

Baca Juga : Pasar Rakyat Kapidi Luwu Utara Juara I Nasional Pasar Pangan Aman Berbasis Komunitas

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Utara bersama masyarakat mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas semua kinerja yang telah ditunjukkan oleh Pak Gubernur. Kita berharap ini menjadi amal ibadah dan menjadi legacy di masa kepemimpinan beliau. Kita doakan selalu sehat setelahnya dan dilancarkan semua hal-hal baik yang menjadi cita-cita beliau,” tutur Isteri Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini.

Sementara kepada Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar, IDP berharap di awal kepemimpinannya mengumpulkan kepala daerah untuk mengkoordinasikan hal-hal yang sifatnya penting, strategis, dan mendesak.

“Tujuannya untuk memastikan koordinasi dengan daerah dapat berjalan dengan baik terutama untuk menjaga ketertiban dan memberikan kepastian dalam keberlanjutan pemerintahan dan pembangunan di Sulsel,” tutup Bupati dua periode tersebut.

Baca Juga : Kepala BKKBN RI Puji Indah Putri Indriani Tangani Stunting Di Lutra

Sebelumnya, saat menyampaikan sambutannya terakhirnya, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Pemprov Sulsel serta bupati dan walikota selama dirinya menjabat sebagai gubernur Sulsel sejak 10 Maret 2022.

Sudirman mengungkapkan jika keberhasilan pembangunan di Provinsi Sulsel tidak lepas dari peran serta dan dukungan penuh kepala daerah kabupaten/ kota.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646