0%
logo header
Minggu, 02 Juni 2024 23:38

Hermanto Perkuat Basis Dukungan di Lumpue Menuju Pilkada Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Hermanto Perkuat Basis Dukungan di Lumpue Menuju Pilkada Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare Hermanto terus menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam Pilkada Parepare.

Hal itu terbukti dengan konsistensinya dalam menggelar silaturahmi dan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat.

Di hadapan ratusan warga Jalan Pinggir Laut, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Hermanto menegaskan bahwa kesiapannya untuk maju sebagai calon wakil wali kota telah dipersiapkan dengan matang.

Baca Juga : HSL Resmi Dukung Tasming Hamid sebagai Calon Wali Kota Parepare

“Dalam berbagai kesempatan, saya menyampaikan kepada masyarakat untuk ‘mappatabe’ dan memohon doa serta dukungan untuk maju Pilkada Parepare sebagai calon wakil wali kota,” katanya, Minggu (2/6/2024).

Ketua DPC Partai Hanura Parepare ini menjelaskan bahwa pihaknya akan konsisten melaksanakan silaturahmi agar dapat menjangkau akar rumput masyarakat dan memperkuat basis dukungan.

“Saya ingin mengabdi di Parepare, tanah kelahiran saya. Selama mendapat amanah di DPRD, saya berhasil melaksanakan program kerja dalam bidang pendidikan dan kesehatan. Namun, saya ingin pengabdian yang lebih meluas dengan maju sebagai calon wakil wali kota di Pilkada Parepare,” jelasnya.

Baca Juga : Tasming Hamid Serius Gaet Dukungan Partai Gelora untuk Pilkada Parepare

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Lumpue, Ramlah, mengungkapkan bahwa Hermanto menjadi salah satu figur yang dinilai merakyat. Tidak hanya itu, Hermanto juga mulai populer di kalangan masyarakat dan masif melakukan silaturahmi.

“Pak Hermanto orangnya baik, ramah, dan merakyat. Kami tentunya memberi dukungan untuk maju sebagai calon wakil wali kota. Kami butuh figur seperti Pak Hermanto,” pungkasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646