0%
logo header
Kamis, 06 Juni 2024 23:46

Ikuti Uji Kelayakan, Erna Rasyid Harap PDIP Menyatu dengan Golkar di Pilwalkot Parepare 2024

Rizal
Editor : Rizal
Bakal Calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) mengikuti tahapan fit and proper test PDIP Sulsel di Sekretariat PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Kamis (6/6/2024). (Foto: Istimewa)
Bakal Calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) mengikuti tahapan fit and proper test PDIP Sulsel di Sekretariat PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Kamis (6/6/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) mengikuti tahapan fit and proper test Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel di Sekretariat PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Kamis (6/6/2024).

Erna didampingi beberapa unsur wakil ketua DPD II Golkar Parepare, diantaranya Hamran Hamdani, Tomy Sunarto, Ashadi Tajuddin, Indriasari, empat pimpinan kecamatan, serta beberapa kader Golkar lainnya.

Ketua DPD II Golkar Parepare itu mengikuti uji kelayakan dan kepatutan bakal calon kepala daerah PDIP Sulsel selama satu jam dengan menghadapi lima penguji.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Alhamdulilah fit and proper test yang saya ikuti berjalan lancar dan cair. Kita berdoa semoga PDIP dan Golkar kembali berkoalisi untuk Pilwalkot Parepare,” kata Erna.

Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Kota Parepare ini berharap, koalisi Partai Golkar dan PDIP terjadi. Mengingat, pada Pilkada sebelumnya, koalisi tersebut selalu memenangkan Pilwalkot Parepare.

“Tentunya kita semakin yakin menang jika PDIP kembali berkoalisi. Karena pada Pilkada sebelumnya, koalisi ini berhasil mengantar suami saya (Taufan Pawe) menjadi Walikota Parepare dua periode,” bebernya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Parepare itu menjelaskan bahwa dalam fit and proper test PDIP Sulsel, dirinya menjelaskan visi misinya jika kelak terpilih sebagai Walikota Parepare.

“Intinya sesuai tagline saya teruskan pembangunan. Alhamdulilah dua periode bapak Taufan Pawe membangun Kota Parepare sangat dirasakan kemajuannya. Ini yang kita teruskan dan yang masih kurang kita tingkatkan,” demikian Erna Rasyid. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646