0%
logo header
Sabtu, 16 Desember 2017 19:41

Jadi Direktur Perusda, Yani Kasang Siap Tingkatkan PAD Takalar

Jadi Direktur Perusda, Yani Kasang Siap Tingkatkan PAD Takalar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, TAKALAR – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Takalar, Natsir Ibrahim melantik Ahmad Yani Kasang, sebagai Direktur utama Perusahaan Daerah (Perusda) Panrannuangku di Kantor Bupati Takalar, Jumat (15/12/2017).

Selain Yani Kasang, dilantik juga M. Ridwan Gani sebagai Direktur operasional Perusda tersebut.

Dalam sambutannya, Natsir Ibrahim menyampaikan harapan kepada para direksi untuk membesarkan perusda yang belum optimal selama dibentuk sejak 2014 silam ini.

“Saya yakin dan percaya para direktur bisa mengemban amanah untuk meningkatkan perusda ini,” kata Haji Nojeng sapaan akrab Natsir Ibrahim.

Sementara itu, Yani Kasang menyampaikan rasa syukurnya dan berjanji akan melaksanakan amanah dalam memaksimalkan kinerja Perusda.

“Amanah ini akan saya jaga dan harus saya jawab dengan kinerja,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Haji Lira ini akan memanfaatkan jaringan yang dimilikinya untuk mengelola perusahaan dalam bidang pertanian, perikanan dan berbagai potensi besar lainnya dengan target meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Takalar.

Yani Kasang merupakan mantan tenaga ahli di Kementrian Dalam Negeri dan lama menetap di Jakarta.

“Ini amanah, saya kembali dan siap berbakti untuk Takalar yang saya cintai,” tutupnya.

Rilis By: Ahmad Kudri

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646