0%
logo header
Jumat, 10 Maret 2023 21:55

Jumat Berkah, APT dan NasDem Sasar “Pahlawan” Adipura Bulukumba

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bulukumba, Arum Spink, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Petugas Kebersihan. (Istimewa)
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bulukumba, Arum Spink, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Petugas Kebersihan. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Bakal calon Legislatif DPR RI dapil Sulsel II, Andi Palalloi Tabram (APT), kembali menunjukkan kepeduliannya melalui DPD Partai NasDem Kabupaten Bulukumba dalam program Jumat Berkah.

Bertempat di Mr. Redmont Cafe Kabupaten Bulukumba, Jumat (10/03/2023) secara simbolis diserahkan kepada para Petugas Kebersihan se Kabupaten Bulukumba. Penerima manfaat ini juga sebagai penghargaan NasDem Bulukumba kepada para “pahlawan” Adipura yang baru saja diraih Kabupaten Bulukumba.

Setidaknya 225 orang petugas Kebersihan mendapatkan bantuan Beras dan gula pada Jumat ini.

Baca Juga : Saksi Partai Golkar di Bulukumba Minim, Padahal Ada Anggaran dari Pusat

“Hanya perwakilan saja yang menerima langsung dari kami, selebihnya diserahkan secara langsung oleh masing-masing penanggung jawabnya,” ujar Ketua DPD NasDem Bulukumba, Arum Spink.

Lebih jauh, mantan Legislator Sulsel 2 periode ini mengatakan bahwa penerima manfaat yang diserahkan ke para petugas kebersihan ini sebagai bentuk penghargaan NasDem atas kerja-kerja mereka tanpa lelah sehingga Kabupaten Bulukumba bisa merasakan kembali piala Adipura.

“Hanya ini yang bisa kami lakukan sebagai bentuk penghargaan dan kepedulian kepada mereka,” lanjutnya.

Baca Juga : Dinilai Berhasil Memimpin, Taufan Pawe Punya Porsi Dihati Masyarakat Bulukumba

“Tentu saya juga menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga atas program yang terus menerus kepada Kk APT yang amat luar biasa memberikan support kepada DPD NasDem Bulukumba dalam mendistribusikan bantuan dalam program Jumat Berkah ini. Ini adalah real kepedulian dalam mengimplementasikan jargon Politik Kemanusian NasDem,” tegas mantan Ketua KPUD Bulukumba ini.

Sementara itu, Rusli, salah seorang petugas Kebersihan yang menerima manfaat dalam program ini mengaku terharu atas kepedulian yang ditunjukkan APT dan NasDem.

“Terima kasih banyak Pak. Hanya Nasdem yang memberikan kepedulian kepada kami dalam program beginian,” ujarnya.

Baca Juga : Diresmikan Pj Gubernur Sulsel, Bulukumba Miliki Gedung Perkantoran Terbaik di Indonesia

Diketahui, Program Jumat Berkah dilaksanakan Andi Palalloi Tabram (APT) pada setiap hari Jumat dengan menyasar sejumlah komunitas dan latar belakang ini, mengaku akan terus melanjutkan kepeduliannya kepada masyarakat.

“Dunia politik itu jalan mulia. Dan salah satu yang kami akan lakukan adalah berbagi dan menunjukkan kepedulian kepada sesama di Kabupaten Bulukumba,” tutur Bacaleg berlatar belakang pengusaha ini. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646