0%
logo header
Jumat, 10 Maret 2023 15:09

Ketua DPRD Kotim: Bantuan Kapal dari Pemprov Kalteng untuk SMK Jadi Andalan Masyarakat

Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson, saat menghadiri peresmian Kapal bantuan dari Pemprov Kalteng yang diberikan kepada SMK Ambarwati Tanjung Mas. (Istimewa)
Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson, saat menghadiri peresmian Kapal bantuan dari Pemprov Kalteng yang diberikan kepada SMK Ambarwati Tanjung Mas. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KOTAWARINGIN TIMUR — DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, mengapresiasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang telah memberikan bantuan pengadaan kapal untuk SMK Ambarwati Tanjung Mas, di Kabupaten Kotim.

Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson mengatakan, bantuan kapal dari Pemprov untuk SMK Ambarwati Tanjung Mas tersebut merupakan yang pertama kalinya.

“Kita tentu sangat berterimakasih karena kapal ini bermanfaat untuk murid maupun tenaga pendidik di sekolah ini,” kata Rinie, Jumat (10/03/2023).

Baca Juga : Korupsi Parkir PPM Sampit, Mantan Kadishub Kotim Jadi Tahanan Kejaksaan

Kapal bantuan tersebut juga berguna untuk transportasi air, dan menjadi andalan masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari.

Untuk itulah, kapal yang didesain mirip kapal penyeberangan penumpang itu dirasakan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Kepala sekolah tadi mengatakan, kapal itu rencananya digunakan untuk menjemput anak-anak murid yang dari luar Desa Ganepo seperti di Lemiring,” ujar Rinie.

Baca Juga : Laung Kuning Banjar DPC Kotim Gelar Pembubaran Panitia Milad Pertama

“Supaya proses belajar mengajar bisa berjalan lancar dan efektif meski di tengah keterbatasan,” pungkasnya.

Penulis : Anekaria Safari
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646