0%
logo header
Rabu, 28 Maret 2018 14:38

Lagi, Appi-Cicu Kukuhkan Komunitas Untuk Pemenangan di Pilwali

Lagi, Appi-Cicu Kukuhkan Komunitas Untuk Pemenangan di Pilwali

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pasca Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) mengabulkan permohonannya, dukungan untuk Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) terus berdatangan.

Satu demi satu kelompok dan komunitas mulai bergabung dan menyatakan sikap untuk menjadi bagian dari barisa pemenangan pasangan nomor urut satu tersebut.

Baru-baru ini, Selasa (27/03/2018) malam, Cicu sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi kembali mengukuhkan satu komunitas yang siap menjadi garda terdepan pemenangan Appi-Cicu.

Komunitas yang diberi nama, Garuda Mangasa Community digandrungi oleh beberapa tokoh masyarakat dan ketua RT/RW di wilayah Kelurahan Mangasa.

Ketua Garuda Mangasa Community, Sri Yandi Ucok Daeng Nai’ mengatakan komunitasnya bergabung karena menganggap pasangan Appi-Cicu bisa membuat perubahan yang jauh lebih baik di Kota Makassar.

“Teman teman yang bergabung tidak ada paksaan, mereka suka rela. Kami mau berjuang untuk memenangkan Appi-Cicu karena kami butuh pemimpin bukan pemimpi,” tegas Daeng Nai’ dihadapan ratusan warga.

Dalam kesempatan yang sama, Cicu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh relawan Garuda Mangasa yang telah bersedia bergabung. Ia juga menyampaikan segala program yang akan dia jalankan bersama Munafri adalah program yang betul-betul pro terhadap rakyat.

“Terima kasih saudara-saudaraku yang sudah menjadi bagian dari keluarga besar barisan pemenangan Appi-Cicu. Bergabungnya Garuda Mangasa membuat saya semakin yakin, Insya Allah kita menang,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia memaparkan berbagai program andalan pasangan nomor urut satu tersebut yang diyakini akan menjadi jawaban keresahan warga Makassar.

“Kami tidak menjanjikan program yang muluk-muluk. Kami tidak menawarkan program sampah tukar beras karena menurut saya itu mustahil kita lakukan saat ini, kami hanya janjikan ketika kami terpilih tidak ada lagi warga Makassar yang bayar sampah,” paparnya.

Selain program iuran sampah gratis, Cicu juga menjelaskan beberapa program diantaranya, bantuan Rp.50 juta per ORT dan ORW, kesehatan gratis bagi warga kurang mampu, pemberian bantuan modal bagi pengusaha kecil dan menengah serta beberapa program lain yang semuanya merupakan program yang langsung menyentuh masyarakat.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646