0%
logo header
Sabtu, 22 Juni 2019 01:02

Lebih 1.000 Orang Bakal Terlibat Dalam Gerakan Makassar Damai

Lebih 1.000 Orang Bakal Terlibat Dalam Gerakan Makassar Damai

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Jelang pengumuman hasil keputusan MK terhadap sidang sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Pemkot Makassar akan melaksanakan Gerakan Makassar Damai untuk Indonesia.

Kegiatan ini rencananya akan dihelat pada 30 Juni mendatang di Tribun Lapangan Karebosi. Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah dijadwalkan menyampaikan orasi kebangsaan di hadapan peserta Gerakan Makassar Damai untuk Indonesia.

“Kami mengundang 1.030 peserta untuk menghadiri kegiatan ini,” kata Sekda Kota Makassar M Ansar, saat rapat pemantapan kegiatan Makassar Damai untuk Indonesia, Jumat (21/06/2019).

Baca Juga : Manjakan Lidah, Ketua Umum IKA-Rektor Unhas Ketagihan Bubur Ayam dan Nasi Kuning The Icon

Berbagai rangkaian acara yang sarat dengan nilai nasionalisme akan mewarnai kegiatan ini sebagai wujud kecintaan pada NKRI.

“Pesan cinta dan damai untuk bumi pertiwi kita gaungkan dari Makassar. Kisruh Pilpres 2019 tidak boleh mengoyak kedamaian dan persatuan kita sebagai bangsa Indonesia,” pungkas Sekda Ansar.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646