0%
logo header
Sabtu, 03 November 2018 11:06

Mahyuddin : Kami Target 85 Persen Kemenangan Prabowo – Sandi di Pinrang

Mahyuddin memberi arahan saat persiapan Deklarasi dan Silaturahmi Relawan Prabowo - Sandi di Kabupaten Pinrang, Jumat (02/11/2018).
Mahyuddin memberi arahan saat persiapan Deklarasi dan Silaturahmi Relawan Prabowo - Sandi di Kabupaten Pinrang, Jumat (02/11/2018).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG — Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi ditargetkan peroleh 85 persen suara di Kabupaten Pinrang. Hal itu disampaikan Mahyuddin salah satu inisiator pembentukan relawan 85 persen untuk Prabowo-Sandi di Pinrang, Jum’at (02/11/2018) kemarin.

Mahyuddin menilai, target itu realistis setelah melihat dan mendengar pandangan masyarakat di Kabupaten Pinrang.

“Kita sudah mendengar pandangan beberapa tokoh dan masyarakat di Pinrang, mereka memiliki semangat menghadirkan pemimpin baru yang diyakini bisa membawa perubahan dan mejadi solusi dari berbagai masalah yang dialami oleh bangsa kita belakangan ini, In Sha Allah terget 85 persen kemenangan dapat tercapai, kata Mahyuddin, yang juga caleg DPRD Provensi Sulsel nomor urut 5 dari Partai Amanat Nasional.

Baca Juga : Pelabuhan MNP Makassar Diresmikan Jokowi, Bukti Negara Abaikan Hak Perempuan & Nelayan

Kata dia, masyarakat rindu pemimpin yang mampu menghadirkan ketenangan dan kesejukan, menginginkan pemimpin baru yang diyakini mampu membawa kestabilan ekonomi, menghadirkan lapangan kerja bagi jutaan anak bangsa, memiliki komitmen menjaga NKRI ditengah kondisi saat ini yang lapangan kerja sangat sulit, harga sembako tak menentu, serta ancaman disintegrasi bangsa yang menghawatirkan.

“Kita optimis sebab harapan masyarakat ada di Prabowo-Sandi,” ujarnya.

Baca Juga : Wealth Xpo CIMB Niaga di Makassar, Nasabah Istimewa Belajar Pengelolaan dan Proteksi Keuangan

Untuk mencapai target, selain relawan yang dibentuk pihaknya akan bekerja bersama dengan masyaraka, partai pengusung serta berbagai komunitas yang memiliki pandangan yang sama. (rls)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646