0%
logo header
Rabu, 16 Mei 2018 22:39

Masyarakat Taraweh, Massa DIAmi Lebih Pilih Demo KPU

Masyarakat Taraweh, Massa DIAmi Lebih Pilih Demo KPU

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Ketika warga Makassar lagi khusyu menunaikan Ibadah Sholat taraweh pertama, ratusan massa Danny-Indira (DIAmi) lebih memilih tetap demo di kantor KPU Kota Makassar, Jalan Perumnas Antang Raya, Rabu (15/05/2018).

Ratusan massa tersebut sudah berada di sekitar KPU sejak pagi. Mereka menggelar aksi dengan dukungan soundsystem besar yang terdengar hingga beberapa radius ratusan meter dari KPU.

Sebelumnya, pihak kepolisian sudah membubarkan mereka sekitar pukul 18.00 Wita. Hanya saja, sebagian dari mereka tetap tinggal dan berdiri di sekitar KPU. Mereka semakin semangat ketika mobil yang mengantar nasi dos untuk makan malam tiba di lokasi.

Hingga usai shalat taraweh, massa yang rata-rata mengenakan kemeja orange, kostum pemuda pancasila, garda nusantara dan brigade 08 itu, masih bertahan.

Warga yang baru saja menunaikan sholat taraweh di sekitar KPU tampak mulai kesal dengan massa pendukung Danny Indira itu.

“Ini sangat keterlaluan, demo ya demo. Tapi kok masih demo saat orang taraweh. Ini sangat memalukan,” kata warga yang rumahnya tinggal tak jauh dari KPU.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646