0%
logo header
Sabtu, 15 Agustus 2020 12:55

Mobil Pengantar Pengantin Asal Jeneponto Terjun ke Sungai di Sinjai, 6 Penumpang Tewas

Mobil Pengantar Pengantin Asal Jeneponto Terjun ke Sungai di Sinjai, 6 Penumpang Tewas

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Batu Boddong, Jalan Poros Kabupaten Sinjai-Bulukumba, Dusun Jatie, Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (15/08/2020) dini hari sekira pukul 02.00 wita, menewaskan 6 orang penumpang minibus setelah menerobos pagar pembatas jalan dan jurang hingga terjun ke Sungai.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, rombongan mobil pengantin jenis Toyota Avanza warna silver dengan Nopol DD 1452 GJ asal Kabupaten Jeneponto, yang berpenumpang delapan orang terjun ke Sungai.

Baca Juga : Lokarasa Eats & Drink Tawarkan 6 Menu Spesial Harga Rp15 Ribu

“Akibat kecelakaan tersebut, 6 orang meninggal dunia diantaranya 4 orang laki-laki dan 2 orang perempuan, serta 2 penumpang lainnya kritis,” ungkapnya.

Ia menerangkan, kecelakaan terjadi saat mobil tersebut bergerak dari arah selatan ke utara (arah Bulukumba ke Sinjai) dengan kecepatan tinggi dan saat penurunan, kemudian hilang kendali saat memasuki tikungan sehingga terjatuh ke jurang dengan kedalaman Kurang lebih 30 meter.

“Kemungkinan pengemudinya atau sang sopir mengantuk sehingga mobilnya hilang kendali hingga jatuh dan terjun ke sungai,” kuncinya.

Baca Juga : IOH Bersama Lintasarta dan Pemkab Tubaba Implementasikan Faskes Berbasis Digital

Diketahui mobil tersebut mengangkut rombongan pengantar pengantin dari Kabupaten Jeneponto menuju ke Kabupaten Bone. (Anto)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646