0%
logo header
Kamis, 25 April 2024 11:13

Muhammad Fauzi Temui Ratusan Masyarakat Masamba Penerima Program Bedah Rumah

Rizal
Editor : Rizal
Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi menemui ratusan masyarakat Kecamatan Masamba, Luwu Utara, yang masuk sebagai penerima program bantuan bedah rumah, Rabu (24/4/2024). (Foto: Istimewa)
Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi menemui ratusan masyarakat Kecamatan Masamba, Luwu Utara, yang masuk sebagai penerima program bantuan bedah rumah, Rabu (24/4/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA – Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi menemui ratusan masyarakat Kecamatan Masamba, Luwu Utara, yang masuk sebagai penerima program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah.

Sosialisasi program bedah rumah kepada calon penerima itu berlangsung di Aula Laga Ligo, Kantor Bupati Luwu Utara, Rabu (24/4/2024). Dalam sosialisasi itu, Muhammad Fauzi hadir langsung menemui calon penerima program.

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu menjelaskan, kegiatan ini adalah langkah awal dalam penyaluran program BSPS di Luwu Utara, khususnya di Kecamatan Masamba, serta seluruh desa yang mendapatkan program dari Kementerian PUPR.

Baca Juga : Pembekalan Bacakada PKB Zona Sulawesi, Cak Imin Titipkan Pesan Khusus

“Ini langkah awal pendataan calon calon penerima program bedah rumah ini, setelah ini nanti akan ada lagi tahapan verifikasi oleh Kementerian PUPR dan setelah itu finalisasi untuk penyaluran program beda rumah ini,” jelas Muhammad Fauzi.

Dia berharap seluruh masyarakat yang terdata nantinya dinyatakan bersyarat setelah tahap verifikasi oleh pihak Kementerian. Dari 19 desa kelurahan di Kecamatan Masamba masing masing desa/kelurahan mendapatkan program bedah rumah 7 sampai 12 titik. 

“Harapan kita juga kedepan dari program ini dapat berdampak pada kualitas hidup yang layak bagi masyarakat khususnya mereka penerima program. Saya sengaja menemui langsung calon penerima ini sekalian silaturahmi,” tutup politisi Partai Golkar itu. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646