REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — PAM Tirta Karajae kota Parepare tidak hanya memprioritaskan aspek teknis, melainkan juga menekankan pentingnya pelayanan pelanggan yang responsif.
Pernyataan ini disampaikan oleh Direktur PAM Tirta Karajae, Andi Firdaus Djollong, pada hari Selasa (12/12/2024).
“Kami memiliki tim yang selalu siap membantu menangani keluhan, permintaan, atau pertanyaan terkait layanan distribusi air,” ungkap Andi Firdaus Djollong.
Baca Juga : TSM-MO Menang di Pilkada Parepare, Bogart Team Gelar Malam Relaksasi
Mantan Legislator yang juga memimpin DPRD Parepare ini menegaskan komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan lingkungan dan pelayanan pendistribusian air bersih.
“Selain fokus pada pelayanan, kami juga aktif dalam praktik-praktik ramah lingkungan untuk memastikan bahwa sumber daya air yang kami kelola dapat dijaga dan dilestarikan untuk generasi mendatang,” jelasnya.
Andi Firdaus Djollong menekankan bahwa PAM Tirta Karajae bukan hanya sekadar penyedia air bersih, melainkan mitra yang memahami kebutuhan masyarakat akan air yang aman dan dapat diandalkan.
Baca Juga : Hasil Rekapitulasi KPU, Tasming-Hermanto Unggul Telak di Pilkada Parepare 2024
“Kami berkomitmen pada kualitas, keandalan, pelayanan, dan keberlanjutan sebagai bagian integral dalam menjaga kesejahteraan masyarakat,” ujar AFJ, singkatan dari Andi Firdaus Djollong. (*)