0%
logo header
Selasa, 19 Desember 2023 14:54

PAM Tirta Karajae Parepare Terus Inovatif dalam Pelayanan Pelanggan dan Keberlanjutan Lingkungan

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong (istimewa)
Ket : Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong (istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Manajemen PAM Tirta Karajae kota Parepare terus memfokuskan upayanya tidak hanya pada aspek teknis, melainkan juga pada peningkatan pelayanan pelanggan yang responsif.

Direktur PAM Tirta Karajae, Andi Firdaus Djollong, menegaskan komitmen ini pada Selasa, 19 Desember 2024.

“Kami telah menyusun tim yang siap memberikan bantuan dalam menanggapi keluhan, permintaan, atau pertanyaan terkait layanan distribusi air,” ungkap Andi Firdaus Djollong.

Baca Juga : FKPPM Gelar Milad dan Pengukuhan, Pj Wali Kota Akbar Ali Ajak Pengurus Bersinergi dengan Pemkot Parepare

Eks Legislator yang memimpin DPRD Parepare ini juga menegaskan komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan lingkungan dan pelayanan pendistribusian air bersih.

“Kami tidak hanya berfokus pada keandalan layanan, tetapi juga memperhatikan keberlanjutan lingkungan. Melalui praktik-praktik ramah lingkungan, kami berupaya memastikan bahwa sumber daya air yang kami kelola dapat dijaga dan dilestarikan untuk generasi mendatang,” terangnya.

Firdaus menjelaskan bahwa PAM Tirta Karajae bukan sekadar penyedia air bersih, melainkan mitra yang memahami kebutuhan masyarakat akan air yang aman dan dapat diandalkan.

Baca Juga : Yayasan BaKTI – YLP2EM Parepare Lakukan Penguatan Kelompok Konstituen, Penerimaan Aduan Hingga Partisipasi Politik

“Komitmen kami terhadap kualitas, keandalan, pelayanan, dan keberlanjutan merupakan bagian integral dari upaya kami dalam menjaga kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646