0%
logo header
Jumat, 16 Maret 2018 10:12

Pilkada 2018, Arum Spink Janji Tak Permalukan Partai NasDem di Dapilnya

Pilkada 2018, Arum Spink Janji Tak Permalukan Partai NasDem di Dapilnya

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Setelah hampir dua bulan mendampingi Pasangan Takyuddin Masse dan Mizar Roem (Takbi) pada Pilkada Sinjai 2018, kali ini Arum Spink kembali memfokuskan pergerakannya untuk pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018.

“Di Sinjai sudah clear. Semuanya on the tracklah. Saya persiapkan kembali untuk kerja-kerja Pilgub, sebagaimana instruksi RMS,” kata Pipink, sapaan akrab Arum Spink.

Pipink mengatakan, perjuangan untuk memenangkan Nurdin Halid dan Azis Kahar pada pilgub Sulsel 2018 merupakan hal yang tak bisa ditawar-tawar.

Baca Juga : NasDem Sulsel Umumkan Arum Spink Calon Tunggal di Pilkada Bulukumba

Pasangan dua politisi senior itu dinilai sangat pas jika masyarakat Sulsel menginginkan perubahan yang radikal.

“Maafkan jika saya menyebut Sulsel yang sebenarnya membutuhkan Nurdin Halid dan Azis Kahar. Bukan sebaliknya,” ujarnya.

“Investasi pintu masuknya adalah jaringan. Perbaikan ekonomi dikelolah oleh expert di bidangnya. Pembangunan mental didorong pemilik moral yang telah teruji. Salahkah jika saya menyebut bahwa instrumen-instrumen tersebut dimiliki oleh Nurdin Halid dan Ustads Azis? ” ungkap ketua Alumni Pesantren Gombara ini.

Baca Juga : Jumat Berkah, APT dan NasDem Sasar “Pahlawan” Adipura Bulukumba

Ketika ditanya sejumlah tudingan miring yang dialamatkan kepada Nurdin, mantan ketua KPUD Bulukumba ini justru mengatakan bahwa alasan inilah kenapa Nurdin disebutnya sebagai sosok yang inspiratif.

“Tunjukkan saya tokoh Sulsel yang pernah bermasalah lalu masih eksis hingga kini? Hanya Nurdin Halid kan? Jangan-jangan masalah itu didesain rapi oleh manusia tapi karena masih dijaga Penguasa Jagad sehingga keberadaannya masih bersinar hingga kini. Ditambah lagi, jika orang bijak mengatakan bahwa sukses itu adalah milik orang yang jatuh, lalu tetap bangkit dengan penuh semangat. Nah, bukankah nilai itu ada pada diri Pak Nurdin Halid,” ujar Anggota DPRD Sulsel Fraksi NasDem ini.

Pipink mengaku sudah mempersiapkan sejumlah langkah pemenangan di daerah pemilihannya, Sinjai dan Bulukumba. Ia juga membeberkan pembentukan relawan Satukan hati yang hampir rampung sampai di tingkat desa.

Baca Juga : NasDem Bulukumba Bersama Andi Palalloi Tabrang Bagi-Bagi Sedekah Jumat

“Saya juga akan meminta cuti untuk memfokuskan pergerakan wilayah Selatan terkhusus di Dapil saya Sinjai Bulukumba. Pengukuhan relawan, temu tokoh sampai kampanye terbatas sudah disusun. Insya Allah saya tidak akan permalukan partai dan Pak Rusdi Masse di wilayah Selatan khususnya di dapil saya,” tandasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646