0%
logo header
Minggu, 10 Juli 2022 21:39

Polda Kaltim Kurban 42 Ekor Sapi dan Kambing

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Proses Pemotongan Hewan Kurban Polda Kaltim.(Foto: Dok Humas Polda)
Proses Pemotongan Hewan Kurban Polda Kaltim.(Foto: Dok Humas Polda)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BALIKPAPAN — Sedikitnya 42 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing di korbankan Polda Kalimantan Timur di Hari Raya Idul Adha 1443 Hijiriah.

Penyerahan hewan Kurban sendiri diserahkan langsung Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Timur Irjen Pol Imam Sugianto.

Kapolda, melalui Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, mengatakan, penyerahan hewan kurban yang akan disumbangkan ke beberapa Pondok Pesantren, Masjid dan Panti Asuhan di wilayah Balikpapan.

Baca Juga : Cipayung Plus Kaltim Berikan Rapor Merah Untuk Kapolda Kaltim Irjen Imam Sugianto

“Total 42 ekor sapi dan 3 ekor kambing, masing-masing akan di sembelih selanjutnya dagingnya akan di bagikan kepada anggota, masyarakat sekitar dan terutama bagi orang-orang yang berhak mendapatkannya,” Ungkap Kabid Humas.

Pelaksanaan shalat Idul Adha yang diiikuti pejabat utama Polda Kaltim, personel Polda Kaltim, Ketua dan pengurus Bhayangkari Daerah Kaltim serta masyarakat sekitar Mapolda Kaltim digelar di halaman depan Mapolda Kaltim pada pukul 07.00 WITA.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646