0%
logo header
Selasa, 06 Maret 2018 00:27

Resmi Jadi Peserta Pemilu, PBB makin PeDe Menangkan Appi-Cicu

Resmi Jadi Peserta Pemilu, PBB makin PeDe Menangkan Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) kembali fokus untuk memenangkan usungannya di Pilwali Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Ketua DPW PBB Sulsel, Ir.H. Badaruddin P. Sabang mengatakan, pihaknya sudah bisa memenangkan calon usungannya di Pilkada serentak 2018, termasuk Appi-Cicu di Makassar.

“PBB sudah menetapkan usungan, ini adalah kewajiban dan tanggung jawab kader PBB yang ikut bekerja memenangkan calon-calon yang kita rekomendasikan,” kata Badaruddin.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Dia mengaku optimis akan memenangkan pasangan yang menggunakan tagline “Makassar Untuk Kita” pada hajatan politik lokal lima tahunan sekali itu. Apalagi, peluang menang Appi-Cicu menurutnya sangat terbuka lebar.

“Semua calon yang kita usung memiliki peluang yang besar dalam memenangkan pertarungan,” ucapnya.

Selain itu, dia juga menghimbau kepada kader untuk memenangkan usungan PBB di 12 Pilkada serentak se-Sulsel, termasuk Pilgub dan Pilwalkot.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646