0%
logo header
Rabu, 03 Juli 2024 15:03

Respons Cepat, Pemkot Parepare Tindak Lanjuti Keluhan Warga Soal Jalan Rusak Lewat Media Sosial

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Respons Cepat, Pemkot Parepare Tindak Lanjuti Keluhan Warga Soal Jalan Rusak Lewat Media Sosial

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) memanfaatkan media sosial untuk memantau dan merespons keluhan warga terkait kondisi jalan yang rusak.

Banyak aduan dari masyarakat diterima melalui platform media sosial resmi Dinas PUPR, terutama terkait kerusakan jalan di berbagai lokasi.

Plh Kadis PUPR Parepare, Amarun Agung Hamka, menyebutkan beberapa titik jalan yang saat ini tengah diperbaiki, antara lain Jalan Petta Unga Soreang, Jalan Masjid Agung, dan Jalan Lanyer Parepare.

Baca Juga : Wawali Hermanto Hadiri Rapat Paripurna DPRD Parepare Bahas Pandangan Umum Fraksi terhadap Ranperda RPJMD 2025-2029

“Perbaikan dilakukan berdasarkan keluhan yang disampaikan warga melalui media sosial,” ujar Amarun Agung Hamka pada Rabu (3/7/2024). Salah satu contoh, lanjutnya, adalah perbaikan di Jalan Petta Unga Cempae yang direspon setelah adanya aduan dari warga.

Hamka menegaskan bahwa setiap keluhan yang diterima melalui media sosial menjadi perhatian serius bagi Dinas PUPR.

Ia juga menginstruksikan kepada jajarannya untuk melakukan pembenahan dan perbaikan jalan dengan prioritas tertentu berdasarkan tingkat urgensi.

Baca Juga : Wali Kota Parepare Tasming Hamid Hadiri IWWEF 2025 di Jakarta, Dukung Transformasi Swasembada Air Minum

“Kita terus memantau keluhan warga di media sosial, dan sebisa mungkin akan kami tindak lanjuti sesuai skala prioritas,” tambahnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646