0%
logo header
Jumat, 29 April 2022 00:59

RMS Gelar Buka Puasa Bareng Ribuan Warga Sidrap Sambil Bagikan Sembako

Rizal
Editor : Rizal
Ribuan warga Sidrap menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar Rusdi Masse di Sirkuit RMS Land Sidrap, Kamis (28/4/2022). (Foto: Istimewa)
Ribuan warga Sidrap menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar Rusdi Masse di Sirkuit RMS Land Sidrap, Kamis (28/4/2022). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SIDRAP – Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) bersama istri, Fatmawati Rusdi menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat Sidrap di Sirkuit RMS Land Sidrap, Kamis (28/4/2022).

Ribuan masyarakat khususnya dari empat kecamatan, yakni Kecamatan Panca Rijang, Baranti, Kulo dan Watang Pulu terpantau memenuhi undangan tersebut.

Meski dihadiri ribuan orang, pelaksanaan buka puasa bersama ini tetap menerapkan aturan duduk dengan jarak yang disesuaikan tata cara protokoler Covid-19.

Baca Juga : Pelabuhan MNP Makassar Diresmikan Jokowi, Bukti Negara Abaikan Hak Perempuan & Nelayan

Tak ketinggalan, Ustadz Das’ad Latif dihadirkan sebagai pembawa hikmah Ramadan dalam kegiatan yang juga dirangkaikan dengan kegiatan silaturahmi tersebut. Ia pun didaulat memberikan tausiyah tentang bagaimana meningkatkan ketakwaan kepada Allah Swt di bulan suci Ramadan ini.

RMS yang juga wakil ketua Komisi IV DPR RI itu menjelaskan bahwa acara buka puasa bersama tersebut sudah menjadi tradisi dalam keluarganya yang sudah berjalan sejak lama. Menurut RMS, bulan Ramadan menjadi momentum untuk semakin merangkul masyarakat dan menunjukkan perhatian.

“Buka puasa bersama ini rutin dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, menjadi wadah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat,” ujar RMS.

Baca Juga : Wealth Xpo CIMB Niaga di Makassar, Nasabah Istimewa Belajar Pengelolaan dan Proteksi Keuangan

“Terima kasih atas kehadiran masyarakat diacara buka puasa bersama ini. Semoga di bulan suci Ramadan ini, kita semua mendapat magfirah dan hidayah,” lanjutnya.

Tak sekadar buka puasa bersama, RMS juga membagikan sembako kepada masyarakat yang hadir.

Selanjutnya, pada Sabtu (30/4/2022) mendatang, RMS bersama Fatmawati Rusdi kembali akan menggelar buka puasa bersama warga di kecamatan lain atau di rumah RMS di Cikeas, Pangkajene. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646