0%
logo header
Kamis, 06 Juni 2024 19:05

Sah! Hermanto Terima Rekomendasi DPP Hanura untuk Bertarung di Pilkada Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua DPW Partai Hanura Sulsel saat menyerahkan Rekomendasi ke Hermato untuk maju bertarung di Pilkada Parepare
Ket : Ketua DPW Partai Hanura Sulsel saat menyerahkan Rekomendasi ke Hermato untuk maju bertarung di Pilkada Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Ketua DPC Partai Hanura Parepare, Hermanto sudah dipastikan ikut kontestasi Pilkada Parepare. Itu setelah anggota DPRD Parepare ini, resmi menerima surat rekomendasi tunggal sebagai bakal calon walikota dari DPP Hanura.

Surat rekomendasi DPP Hanura dengan Nomor RK/653/DPP-Hanura/VI/2024 tertanggal 5 Juni 2024, yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Hanura DR Oesman Sapta dan Sekreterias Jenderal Benny Rhamdani, diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Sulsel Amsal Sampetondok kepada Ketua DPC Partai Hanura Parepare Hermanto di Kantor DPD Hanura Sulsel, Kota Makassar, Kamis, 6 Juni 2024.

Hermanto yang dihubungi membenarkan telah menerima rekomendasi dari DPP Partai Hanura, untuk bertarung di Pilkada Parepare 2024.

Baca Juga : HSL Resmi Dukung Tasming Hamid sebagai Calon Wali Kota Parepare

Dia pun menyebut bahwa rekomendasi itu, calon tunggal yang diterimanya untuk diusung di Pilkada Parepare. “Rekomendasi tunggal itu, menjadi penguatan bagi saya melakukan kerja-kerja politik untuk bertarung di Pilkada Parepare,” katanya.

Pasca menerima rekomendasi, Hermanto pun akan terus meningkatkan komunikasi di internal maupun ekstrenal partai. Terlebih, mempertajam silaturahmi dan sosialisasi ke akar rumput masyarakat.

“Kerja-kerja saya selama ini, intens dan massif bersosialisasi ke Bawah dengan menargetkan 200 titik, telah terlihat hasilnya. Dukungan masyarakat sangat besar dan luar biasa. Apalagi, saya sudah menerima rekomenadi dari DPP Hanura. Tentunya, sebuah kesyukuran dan semangat bagi saya dan tim untuk terus bekerja,” tandasnya.

Baca Juga : Tasming Hamid Serius Gaet Dukungan Partai Gelora untuk Pilkada Parepare

Sekedar informasi, Hermanto telah menyasar empat kecamatan, 22 keluarahan untuk melakukan sosialisasi. Dalam sosialisasi itu, dihadiri hingga seratusan warga. Bahkan, warga memberikan respons positif, dan dukungan luar biasa kepada Hermanto. Apalagi, Hermanto menwarkan program-program pro rakyat, dan disambut baik oleh masyarakat. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646