0%
logo header
Senin, 25 Maret 2024 13:11

Silaturahmi KKLR, Indah: Silakan Kritik Sedahsyatnya Tapi Bantu Sekuatnya

Silaturahmi KKLR, Indah: Silakan Kritik Sedahsyatnya Tapi Bantu Sekuatnya


REPUBLIKNEWS.CO.ID,LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengajak seluruh masyarakat Luwu Utara untuk bergandengan tangan dan saling menguatkan.

Ajakan tersebut disampaikan Indah pada momen Buka Puasa Bersama dan silaturahim dengan Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Luwu Utara, Minggu (24/3/2024).

“Saya selalu sampaikan bahwa tangan bupati hanya ada dua, tapi kalau semua tangan KKLR bergandengan tangan maka tidak ada masalah yang tidak bisa kita selesaikan,” ucap Indah.

Baca Juga : Hadir Open House Pj Gubernur Sulsel, Indah : Momen Silaturahmi Antar Pemerintah Daerah

“Silakan kritik kami sedahsyat-dahsyatnya, tapi juga tolong bantu kami dengan sekuat-sekuatnya,” pinta bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Di hadapan KKLR Luwu Utara, Indah juga menyampaikan bahwa ekonomi Luwu Utara pada 2022 tumbuh di angka 4,54%.

Sementara itu Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Luwu Utara terakumulasi tidak pernah mengalami penurunan sejak tahun 2010.

Baca Juga : Indah Tegaskan Bendungan Rongkong Jadi Kebutuhan Prioritas Mendesak

“Kami bersyukur, IPM Luwu Utara terus meningkat sejak tahun 2010, hal ini berarti umur harapan hidup, pengeluaran perkapita, harapan lama sekolah hingga rata-rata lama sekolah di Luwu Utara juga terus meningkat,” terangnya.

“Selain itu, pada tahun 2023, IPM Luwu Utara berada di angka 73,3 yang mana naik sebesar 2,8% dari tahun sebelumnya yang berada di angka 70,51. Kenaikan sebesar 2,8% ini kemudian menjadi peningkatan IPM terpesat yang pernah terjadi di Kabupaten Luwu Utara. Saya sampaikan ini sebagai pertanggungjawaban kepada kita semua,” jelas Isteri Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini.

Atas nama Pemda Luwu Utara, Indah juga menyampaikan terima kasih kepada semua keluarga Luwu Utara yang sudah hadir bersilaturahmi dan saling menguatkan. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646