0%
logo header
Rabu, 12 September 2018 15:07

Tingkatkan Kualitas Pengajar, FTI UMI Hadirkan Profesor Dari Malaysia

Tingkatkan Kualitas Pengajar, FTI UMI Hadirkan Profesor Dari Malaysia

REPUBLIKNEWS.CO.ID MAKASSAR — Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar kegiatan Lecturers’ Workshop Series, di Aula Ir. H. A. Liorang Lologau Lantai satu FTI UMI, Rabu (12/09/2018).

Kegiatan tersebut terbagi dalam dua model kegiatan, pertama Publikasi mengenai jurnal international
yang dibawakan oleh Prof. Maizirwan, yang merupakan Guru Besar dari International Islamic University Malaysia (IIUM).

Dan yang kedua peningkatan kualitas pengajaran di FTI UMI dengan menggunakan Interactive Multimedia Technology (IMP) dari Epson Indonesia.

Baca Juga : 75 Persen Putusan KPPU Menang di Mahkamah Agung

Wakil Dekan I FTI UMI, Dr. Setyawati mengatakan kegiatan ini bertujuan agar dosen FTI UMI lebih mudah memahami teknologgi dalam mempublikasikan jurnal internasional, dan Dosen FTI UMI juga lebih mudah mempraktekan teknologi interaktif ini selama proses belajar mengajar.

Sehingga Mahasiswa lebih mudah menyerap pengetahuan yang diberikan kepada dosen dimanapun dia berada, karena Teknologi ini dapat digunakan secara online.

“Saya berharap dengan adanya berbagai kegiatan yang telah dilakukan akan menjadikan FTI UMI lebih berkualitas dan mampu bersaing di kanca nasional ataupun internasional,” ujarnya, saat ditemui republiknews.co.id.

Baca Juga : KPPU Tetapkan 3 Penasehat Kebijakan dan Dewan Pakar, Ada Mantan Menkeu

(Andy Saliwu)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646